Sukses

News & Entertainment

Memancing Jadi Quality Time Amanda Manopo dengan Billy Syahputra

Fimela.com, Jakarta Setiap pasangan memiliki cara quality time (waktu bermakna) yang berbeda-beda. Seperti contohnya pasangan selebriti, Billy Syahputra dan Amanda Manopo.

Jika banyak pasangan lebih memilih quality time dengan pergi ke mall, berbelanja atau pun nonton film, beda dengan Amanda dan Billy. Justru mereka lebih pilih habiskan waktu dengan memancing.

"Pacaran kita tuh jarang ke mall ya. Lebih mancing ke yang harganya 80 ribu untuk 2 jam," kata Amanda Manopo di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/8/2020).

Alasan Lebih Senang Memancing

Menurut Amanda, hal tersebut memang lebih seru dibandingkan hanya pergi ke mall. Karena ia bisa berinteraksi dengan orang yang lebih tua dan bersaing jumlah ikan yang didapat dari hasil memancing.

"Lebih seru gitu sih karena kan banyak juga kenalan ada engkong-engkong di sana," jelasnya.

"Nungguin (dapet ikan) sambil digigitin nyamuk, lomba-lombaan kan kita siapa yang paling banyak ngambil lele dan siapa yang paling berat," tambah ldmain sinetron Mermaid in Love itu.

Pertama Kali Dilakukan

Amanda Manopo mengaku memancing ikan baru pertama kali dilakukannya seumur hidup. Awalnya sang kekasih yang mengajaknya untuk melakukan hal baru tersebut.

Lebih lanjut ia berguyon jika sang kekasih selingkuh, bukan dengan perempuan lain, tetapi dengan ikan lele karena Billy sangat senang memancing.

"Aku juga belajar mancing karena sebelumnya belum pernah mancing, mungkin next time kita mau belajar yang lain-lain lagi. Billy juga suka banget sih, hobi dia mancing, jadi kalau selingkuh mungkin sama lele kali ya," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading