Sukses

Entertainment

Kuliah di Luar Negeri, Amanda Manopo Siap Tinggalkan Dunia Hiburan Indonesia

Fimela.com, Jakarta Amanda Manopo punya rencana untuk kuliah di Amerika Serikat pada 2021 mendatang. Oleh karena itu, Amanda Manopo pun harus rela meninggalkan pekerjaannya di dunia hiburan Indonesia.

Hal itu merupakan salah satu resiko yang harus ia jalani meskipun namanya sedang melambung. "Ya, aku siap ninggalin dunia hiburan. Karena entertain ini, apalagi perempuan, nggak selamanya soalnya," ujar Amanda Manopo di Studio 41, Jakarta Selatan, Selasa (11/8/2020), dilansir dari Kapanlagi.com.

Memang keinginan Amanda Manopo untuk kuliah di Amerika Serikat belum pasti. Menurutnya masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan.

"Maksudnya, kalaupun aku kuliah pun aku juga nggak bisa kayak memantapkan diri 'tahun depan fix aku kuliah'. Karena kan aku balik lagi ke masalah finansial kan, aku tanggung jawabnya lumayan besar juga di keluarga gitu loh," jelas Amanda Manopo.

LDR

Jika rencana Amanda Manopo kuliah di Amerika Serikat terwujud, ia harus rela meninggalkan sang kekasih, Billy Syahputra. Keduanya nanti bakal menjalani LDR (Long Distance Relationship).

"Menurut gue masih jauhlah, masih jauh. Manda juga masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan di Indonesia. Jadi intinya, apalagi sekarang masih ada pandemi, semua negara sebagian masih dilockdown dan ini masih jauh sih," tutur Billy.

"Intinya gimana caranya hubunganku baik-baik saja dulu, lancar, nanti ke depannya Manda pengin seperti apa, gue selalu mendoakan, gue selalu support gitu lho," tutupnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading