Sukses

Entertainment

BTS Rilis Teaser Dynamite dan Konser Map Of The Soul ON:E

Fimela.com, Jakarta Sukses dan tenar tak membuat BTS menurunkan tempo dalam berkreasi. Seperti yang kita tahu dalam waktu dekat ini mereka akan merilis comeback single berjudul Dynamite. Namun ternyata ada kejutan lain.

Dimulai dari teaser single, Jin dkk telah merilis foto individu para member untuk konsep comeback. Terkesan mengenakan busana yang nyaman, BTS memperlihatkan bahwa untuk tampil keren tak harus selalu 'wah'.

Perpaduan kaos, kemeja dan denim jadi konsep yang diusung BTS di teaser tersebut. Sekilas mengingatkan tentang trend 90an, fans berhasil dibuat penasaran menantikan rilisnya Dynamite 21 Agustus 2020 mendatang.

Highlight Teaser

Dua member BTS jadi perbincangan berkat penampilan yang mereka usung. Mereka adalah RM dan J-Hope yang membuat fans serasa pangling saat melihatnya.

RM mengecat rambutnya dengan warna yang chic dan menyatu dengan konsep umum yang mereka terapkan. Sementara J-Hope menarik perhatian dengan kacamata vintage, celana corduroy dan style rambut keren. Di luar itu Suga juga mengusung busana unik dengan setelan motifnya. 

Umumkan Konser

Selain teaser single, BTS juga mengumumkan rencana mereka dengan konser terbaru. Pada hari ini, Kamis 13 Agustus 2020 mereka mengunggah poster untuk konser bertajuk Map Of The Soul ON:E.

Event tersebut rencananya akan menggabungkan konsep online dan off-air. Digelar pada 10 dan 11 Oktober, penonton bisa menikmati konser ini secara virtual, dan ada juga penonton yang bisa datang langsung dengan memperhatikan protokol keamanan.

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading