Sukses

News & Entertainment

Ini Harga Tiket dan Tata Cara Nonton Konser New Live! Experience

Fimela.com, Jakarta Konser off-air saat ini mungkin jadi acara yang banyak dirindukan masyarakat Indonesia. Karena situasi pandemi yang masih cukup rawan di Tanah Air, berbagai aktivitas yang melibatkan banyak orang kini sangat dibatasi.

Hadirnya New Live! Experience akan jadi pelepas rindu menyaksikan konser secara langsung. Jumlah penonton dibatasi dari segi jumlah dan menggunakan konsep drive-in konser. 

Dua bintang tamu akan memeriahkan acara ini yakni Kahitna dan Project A. Kahitna akan merayakan anniversary-nya di yang memasuki usia 34 tahun. Sementara Project A akan mempertemukan Afgan dan Armand Maulana dalam konsep menarik.

Digagas oleh Berlian Entertainment bersama Mata Elang Productions dan Mahaka Radio Integra (MARI), New Live! Experience juga didukung oleh  Kementerian Pariwisata Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf). #SafetyAndSpectacular jadi konsep yang diusung untuk acara yang berlangsung 29 dan 30 Agustus 2020 di Parkir Barat JIExpo Kemayoran Jakarta ini.

Penjualan Tiket

Tiket New Live! Experience akan dijual dalam waktu dekat ini di partner resmi yang telah ditunjuk. Atau penonton juga bisa memesannya melalui situs mereka di sini

Untuk nasabah Bank Danamon akan mendapat kesempatan untuk membeli tiket terlebih dahulu mulai tanggal 12 hingga 14 Agustus 2020. Tiket terbagi menjadi tiga kategori dengan rincian berikut.

Dos and Don'ts

Dengan situasi new normal, akan ada beberapa ketentuan yang diterapkan di hari-H konser. Berikut beberapa di antaranya yang telah diumumkan pihak penyelenggara.

1. Syarat dan Ketentuan

- Seluruh calon penonton wajib memiliki dan menggunakan mobil berbahan bakar NON DIESEL pada saat menyaksikan pertunjukkan konser #SafetyAndSpectacular ini.

- Tinggi Mobil yang akan digunakan maksimal 2 (dua) meter.

- Mobil yang akan digunakan wajib memiliki sistem audio serta dapat menerima frekuensi FM Radio yang berfungsi dengan layak dan baik.

- Tiket hanya dapat dibeli melalui www.tiketapasaja.com

- Dilarang membawa senjata tajam/senjata api dalam bentuk apapun ataupun sejenisnya.

- Dilarang membawa makanan & minuman dari luar, minuman keras dan Obat terlarang/Narkoba jenis apapun, penyelenggara menyediakan pilihan menu makanan & minuman yang dapat dipesan sebelumnya (pre-order) melalui situs resmi.

2. Protokol Kesehatan dan Keselamatan:

- 2 (dua) hari sebelum acara (H-2), setiap penonton diwajibkan untuk mengisi data lengkap mengenai self-assessment yang menyatakan sehat. Formulir akan dikirimkan dalam bentuk link yang akan di email oleh pihak ticketing sebagai syarat menonton konser.

- Suhu tubuh yang diperkenankan memasuki area pertunjukan adalah dibawah 37,2 derajat Celcius.

- Seluruh penonton diwajibkan menggunakan masker (face mask) dan dianjurkan menggunakan face shield selama berada di dalam area pertunjukan.

- Selalu membawa hand sanitizer untuk dapat digunakan setiap saat dibutuhkan.

- Selalu menjaga kebersihan mobil dan sekitarnya selama berada di area pertunjukan.

- Tetap berada di dalam mobil selama acara berlangsung, KECUALI ke toilet (yang mana harus dengan izin dan didampingi oleh petugas dari penyelenggara).

- Dilarang tidur di dalam mobil selama acara berlangsung.

- Tata tertib acara berlaku selama acara berlangsung,  yang mana setiap penonton wajib mengikuti peraturan yang berlaku dan mematuhi semua arahan petugas di lapangan. Petugas berhak menegur penonton yang tertidur atau melakukan kegiatan mencurigakan di dalam mobil.

3.     Penyelenggara MELARANG pengunjung untuk menghadiri acara ini jika

- Berusia di bawah 9 tahun dan termasuk lansia (di atas 60 tahun).

- Sedang dalam masa kehamilan.

- Tidak dalam kondisi kesehatan yang prima.

- Menunjukkan gejala Covid-19 (batuk kering berkepanjangan, suhu tubuh tinggi, sesak napas, kehilangan sensitivitas bau atau rasa).

- Sedang dalam masa isolasi mandiri 14 hari.

- Sudah mendapat peringatan dari otoritas yang berwenang untuk melakukan isolasi mandiri.

- Setiap individu yang sangat rentan secara klinis.

- Tinggal di rumah yang sama dengan individu yang rentan secara klinis.

- Dalam hal ini, jika Anda (beserta rombongan) tidak dapat mematuhi langkah-langkah keamanan dan keselamatan yang telah diberlakukan, maka penyelenggara berhak untuk meminta Anda (beserta rombongan) untuk meninggalkan lokasi acara.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

;
Loading