Sukses

Entertainment

Ungkapan Manis Kris Jenner di Ulang Tahun Kylie Jenner

Fimela.com, Jakarta Setiap ibu selalu mendoakam yang terbaik untuk buah hatinya, kesuksesan sang anak pun menjadi kebanggaan liar biasa baginya. Begitu juga dengan Kris Jenner yang merasa beruntung menjadi ibu dari Kylie Jenner.

Di perayaan ulang tahun Kylie ke-23, Kris mengunggah fotonya tengah bersama Kylie kecil. Lewat caption, Kris pun menggambarkan betapa bangga dan sayangnya ia pada putri bungsunya tersebut.

"Kylie, kamu tidak pernah berhenti membuatku takjub dengan semua yang kamu lakukan dalam hidup... kamu adalah putri, cucu, saudara perempuan, teman, dan ibu yang paling luar biasa.... kamu adalah yang paling bijaksana, murah hati, perhatian, kreatif, gadis pintar dan penyayang dan aku sangat diberkati Tuhan (yang) memilihku menjadi ibumu, " tulis Kris.

"Kamu memiliki hati yang terbesar dan aku sangat bangga padamu !!! Selamat ulang tahun untuk potongan hatiku yang lezat ini! Aku mencintaimu!!!" tandas Kris Jenner.

Perayaan Ulang Tahun Kylie Jenner

Kylie merayakan ulang tahunnya ke-23 bersama keluarga dan teman-teman dekatnya seperti, belum ada detail di mana ibu satu anak itu merayakan hari kelahirannya.

Namun dari berbagai unggahan di media sosial, Kylie terlihat bersenang-senang bersama Kendall Jenner, Khloe Kardashian, Tristan Thompson, Rob Kardashian, juga putrinya, Stormi Webster.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading