Sukses

Entertainment

Indra Bruggman Bantah Sudah Menikah

Fimela.com, Jakarta Aktor Indra Bruggman dikabarkan sudah menikah saat pandemi virus corona covid-19 yang melanda dunia. Namun saat dikonfirmasi kabar tersebut, Indra Bruggman membantahnya.

"Nggak ada, nggak kabar begitu. Jangan ngarang-ngarang, haha," tegas Indra Bruggman, saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Indra pun mengaku santai menanggapi kabar burung tersebut. Ia justru senang jika dikabarkan akan menikah dan mengamininya.

"Insya Allah kalau memang ada berita begitu berarti doa buat saya. Jadi ya saya anggap itu sebagai suatu doa, karena itu doa baik ya," ujar Indra Bruggman.

Belum Ada Pacar

Kembali ditanya mengenai statusnya saat ini, Indra memastikan masih menjomblo sampai sekarang. Pria kelahiran 8 Mei 1981 itu kemudian meminta doa agar dipertemukan dengan jdoohnya.

"Nggak ada, haha. Doain aja," tutur Indra Bruggman.

Awal Dikabarkan Menikah

Sebelumnya, kabar menikah ini berwal dari unggahan Indra Bruggman saat membuat sendiri face shield atau pelindung wajah dari cipratan minyak saat memasak. Jadi menurutnya alat itu tak hanya mencegah penularan corona saja.

"Ada gunanya juga bikin face shield ini. Kenapa nggak kepikiran dari dulu ya," tulis Indra Bruggman sebagai keterangan foto.

Unggahannya itu menuai ragam reaksi. Banyak yang mendesak artis ganteng itu untuk segera naik pelaminan agar tak perlu repot memasak sendiri di dapur.

"Makanya cepat dong menikah mas Indra, semoga dapat istri yang sholeha serta syantikk," komentar akun @rire_66.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading