Sukses

Entertainment

Ashanty Ingin Mewariskan Cincin Pemberian Neneknya ke Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Saat ini, Aurel Hermansyah sedang merencanakan pernikahannya dengan Atta Halilintar. Ternyata sang ibu, Ashanty ingin memberikan cincin warisan untuk Aurel Hermansyah.

Hal tersebut terungkap saat Ashanty dan Aurel menjadi bintang tamu di channel YouTube Ayu Dewi. Ketika itu, Ayu Dewi bertanya tentang Ashanty yang berniat memberikan cincin untuk Aurel.

"Iya, dulu kan aku pas baru nikah sama Mas Anang, kan nggak punya duit buat beli cincin bagus-bagus. Jadi diturunin cincin sama Oma, cincin zaman dia dulu nikah sama almarhum, diturunin ke kita," ujar Ashanty.

Ternyata Ashanty tidak hanya akan memberikan cincin turunan ke Aurel Hermansyah saja. Pelantun tembang Jodohku ini akan memberikannya ke Azriel dan Arsy saat mereka akan menikah nanti. "Cincinnya sampai ada tiga pasang, mau aku kasih ke Aurel, Azriel, sama Arsyi," jelasnya.

Cerita Masa Sulit Ashanty dan Anang

Dalam kesempatan itu juga, Ashanty kembali mengenang masa-masa sulit di awal pernikahannya dengan Anang Hermansyah. Hal tersebut terjadi lantaran mereka tidak mempunyai uang karena membangun rumah.

Oleh karena itu, Ashanty dan Anang berencana untuk menggelar pernikahan secara sederhana. Pasalnya mereka memilih fokus mengalokasikan uangnya untuk pembangunan rumah.

"Mas Anang beli tanah, kita semua uangnya buat rumah, jadi nanti kawin nggak bisa pesta, karena nggak mau pesta, nikahnya akad doang di masjid, sama resepsi di bawah masjid doang," ungkap Ashanty.

Rejeki

Akan tetapi di detik-detik terakhir, Ashanty dan Anang mendapatkan rejeki. Ketika itu, ada stasiun televisi yang menawarkan menyiarkan acara lamaran dan pernikahan mereka secara live.

"Tiba-tiba pas mau lamaran ditawarin stasiun televisi lamaran live, habis sukses lamaran live, akad live lagi, resepsinya live lagi, jadi alhamdulillah," jelas Ashanty.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading