Sukses

Entertainment

Baim Wong Terharu Tahu Pesan Dwi Sasono kepada Anak

Fimela.com, Jakarta Karena kasus penyalahgunaan narkoba, Dwi Sasono harus berpisah dengan istri serta anak-anaknya. Sebagaimana diketahui, Dwi sudah hampir tiga bulan menjalani masa hukumannya karena tindakkannya tersebut.

Tentunya, rasa rindu amat sangat dirasakan oleh Dwi dan juga anak-anak. Hal itu terbukti ketika mereka bertemu dengan Baim Wong. Kala itu Baim menanyakan apakah mereka merindukan sosok sang ayah.

Meski tak ada kata yang terlontar dari mulut mereka, dengan cepat dan spontan, ketiganya langsung menunjuk diri sendiri ketika ditanyakan siapa yang sudah merasa rindu dengan sang ayah, Dwi Sasono.

Tegar

Video percakapan ini diunggah Baim Wong di kanal YouTube Baim Paula pada Kamis (13/8/2020). Istri Dwi Sasono, Widi Mulia dan ketiga anaknya tengah mengunjungi rumah aktor Baim Wong. Di sana, ketiga anak Dwi Sasono bercerita soal lagu baru mereka berjudul 'Jajan’.

Di tengah perbincangan, Baim bertanya langsung. "Sekarang siapa yang kangen bapak?" tanya Baim kepada Dru, Widuri, dan Denden.

"Katanya bapak, kalau kalian kangen sama bapak ngomong bareng bapak aja ya pas di sunset kalau nggak pas ada bulan," ucap anak sulung Dwi Sasono dan Widi.

Kagum dan Haru

Jawaban yang dilayangkan oleh anak Dwi Sasono dan Widi Mulia memang mencerminkan bagaimana pendidikan serta hubungan yang dijalin oleh keluarga tersebut. Tak heran ketika Baim sangat terharu.

"Hebat," kata Baim yang hanya bisa menjawab dengan satu kata.

Dru dan Widuri sendiri menambahkan jika ayahnya selalu menyempatkan bermain dengan mereka meski sesibuk apapun. "Kalau kita masih bangun, pasti main sama kita. Kalau kita udah tidur pasti langsung ke kamar kita terus disun," tandas Dru.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading