Sukses

Entertainment

Rachel Vennya Mengaku Melakukan KDRT kepada Suami

Fimela.com, Jakarta Keharmonisan Rachel Vennya dan Niko Al-Hakim kerap mencuri perhatian publik. Melalui akun media sosial pribadinya, Rachel Vennya dan Niko tidak jarang memperlihatkan keharmonisan sebagai pasangan suami istri.

Namun baru-baru ini, Rachel Vennya mengungkapkan sesuatu yang mengejutkan. Pasalnya perempuan berwajah cantik ini mengaku melakukan tindakan KDRT kepada Niko Al-Hakim.

"KDRT terhadap suami," tulis Rachel Vennya sebagai keterangan foto beberapa waktu lalu.

Hanya Bercanda

Akan tetapi jangan berburuk sangka terlebih dahulu, KDRT yang dimaksud Rachel Vennya di sini bukan bearti ia melakukan tindak kekerasan dan melukai suaminya.

Dalam postingan foto tersebut, Niko Al-Hakim terlihat menggendong Rachel Vennya di punggungnya. Dengan latar belakang pemandangan pantai, wajah Rachel Vennya dan Niko tampak sangat bahagia.

Menyiksa

Tampaknya KDRT yang dimaksud Rachel Vennya adalah ia seolah menyiksa sang suami lantaran harus menggendong badannya yang berat.

Postingan foto ini tampaknya sangat disukai oleh warganet. Saat artikel ini ditulis, postingan foto ini sudah dipenuhi lebih dari 800 komentar.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading