Sukses

News & Entertainment

Zaskia Adya Mecca Masih Betah Bermain di Sawah

Fimela.com, Jakarta Selama berada di Yogyakarta, Zaskia Adya Mecca memanfaatkan waktu sebaik-baiknya. Salah satunya ketika masa pandemi beralih ke new normal, ia pun mulai bisa bepergian ke beberapa tempat dengan nuansa alam nan kental.

Daerah persawahan menjadi tempat favorit bagi istri Hanung Bramantyo tersebut. Sebagaimana sebuah foto yang dipamerkannya di akun media sosial miliknya. Ia berada di tepi sawah dan seolah tak ingin beranjak.

"Bawa kursi sendiri, cari sawah, pilih spot, lihat-bayangin punya sendiri, sambil nikmatin udara tanpa masker! Eeennnjjoooy," kata Zaskia di laman Instagramnya, zaskiadyamecca, baru-baru ini.

Bahagia

Perasaan Zaskia Adya Mecca yang begitu bahagia terkait dengan demikian banyak orang yang sudah mulai beraktivitas meski pandemi belum selesai. Terlebih ketika masyarakat mulai menyadari dan menikmati alam.

"Kalau lihat timeline seneng deh banyak orang mulai berlibur setelah sekian lama lockdown dan tujuannya adalah Alam. Air terjun, kali, sawah, pegunungan atau pantai... pada akhirnya semua akan kembali menyadari betapa indahnya bercengkrama dengan alam ini," lanjutnya di unggahan sebelumnya.

"Jalan hanya small group, mostly sesama keluarga aja.. ga ada etalase2 barang mahal yang didatangin dimana harga barang ga masuk akal (tas seharga mobil) kadang liat dari depannya aja udah minder," paparnya.

Semua Sama

Ketika berada di alam, seseorang sudah tak lagi merasa paling kaya atau berkuasa. Itulah yang menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Zaskia bahwa alam tak akan membeda-bedakan kalangan manapun.

"Bahkan ketika jalan liburan, tracking atau sekedar rendeman di kali semua outfif juga seadanya... asik yaa, ga ada tu air terjun dengan spot tertentu atau sawah di titik tertentu buat orang yang lebih kaya," ucapnya.

"Semua sama, bisa main ditempat - titik yang sama asal kuat jalan kakinya aja makin masuk2 makin indah yang didapat. Persaingan bukan lagi materi, tetapi kekuatan fisik dan niat. What a simple life," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading