Sukses

Entertainment

Shireen Sungkar Kena Protes Netizen karena Anak Ketiganya

Fimela.com, Jakarta Pasangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar memang jauh sekali dari gosip. Keduanya yang telah dikaruniai 3 anak, Adam, Hawwa, dan Shafiyyah pun menjalani kehidupan rumah tangga dengan tenang dan damai.

Namun, siapa sangka kehidupan damai mereka pernah juga diusik oleh netizen. Ketika itu mereka memberikan komentar bahwa Shireen tak memperlakukan anak ketiganya sama seperti kakak-kakaknya.

"Alhamdulillah, kita tuh ada Adam, Hawa, Shafiyyah. Tapi Shafiyyah itu paling jarang banget masuk vlog. Sampai ada komentar netizen yang jahat banget sih menurut aku," kata Shireen di kanal Youtube The Sungkar Family, baru-baru ini.

Bukan Anaknya

Shireen melanjutkan bahwa perkataan netizen kepadanya dianggap sangat kejam. Karena mereka hanya menilai dari satu sisi saja, mengenai jarangnya anak ketiga tampil mengisi konten YouTube-nya.

"Bilang kayak, 'Mbak, anaknya yang ketiga, bukan anaknya ya? Anak orang ya tinggal di rumah?" sambung Shireen menirukan pertanyaan nyinyir netizen.

"Malu ya sama anak yang ketiga ya? Shafiyyah nggak pernah masuk YouTube, bukan anaknya ya?" cerita Shireen seraya menahan dongkol.

Sifat Berbeda

Tentu saja bukan maksud dari Shireen untuk menafikan anak ketiganya. Namun, menurutnya Shafiyyah memiliki sifat yang berbeda dari kakak-kakaknya. Sifat inilah yang kemudian tak mau dipaksakan oleh Shireen.

"Padahal Shafiyyah itu memang karakternya beda banget sama Adam dan Hawa. Shafiyyah tuh main sendiri, kalem. Jadi Shafiyyah tuh emang kalem banget anaknya," tegasnya.

Pada banyak kesempatan, Shafiyyah sebagai yang terkecil justru senang mengalah. "Udah mulai agak rebutan sama kakak-kakaknya, tapi selalu dia yang ngalah sih. Karena Shafiyyah itu ya udah kalem, kalau Adam sama Hawa aktif banget. Masya Allah dia kalem banget sih," tandas Shireen.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading