Sukses

Entertainment

Kunto Aji Hingga Andien Ikut Ramaikan "17an Merdeka" Secara Virtual

Fimela.com, Jakarta HUT Republik Indonesia yang ke-75 terasa berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, karena berada dalam kondisi pandemi COVID-19 yang membuat masyarakat tak boleh berkumpul untuk merayakannya secara langsung.

Meski begitu, untuk menjaga semangat kemerdekaan, Liputan6.com dan media di bawah payung KapanLagi Youniverse (KLY) menggelar perayaan virtual bertajuk "17an Merdeka".

Sejumlah agenda menarik dengan pengisi acara yang keren pun telah disiapkan. Mulai dari Selfi LIDA, Kunto Aji hingga Andien bakal memeriahkan rangkaian event yang digelar Senin, (17/8/2020) mulai pukul 08.30 WIB ini.

Agenda Menarik 17an Merdeka

Ada sejumlah agenda menarik yang ditampilkan dalam acara ini. Pertama, ada penayangan dokumenter sejarah Kemerdekaan Indonesia dan lagu Indonesia Raya, hingga virtual trunk show oleh Denny Wirawan.

Ada pula sejumlah acara bincang-bincang, salah satunya dengan Maria Natalia Londa, bintang atletik Tanah Air.Selain itu akan ditayangkan pula Upacara Bendera 17 Agustus dan Penurunan Bendera yang disiarkan secara langsung dari Istana Negara.

 

Penampilan Para Selebriti

Andien akan hadir dalam talk show Bincang Pahlawan #Merdekakan Senyum Indonesia bersama Pepsodent pukul 12:00 WIB. Setelah itu, ibu satu anak ini akan tampil membawakan beberapa lagu miliknya selama 45 menit.

Pukul 14.10 WIB, giliran Selfi LIDA yang akan hadir. Ia bakal tampil sekaligus melakukan bincang-bincang sepanjang 40 menit. Setelah itu, akan ada penampilan Kunto Aji selama 45 menit sejak pukul 15.00 WIB. Ia juga bakal kembali memberikan penampilan sebagai penutup, usai Upacara Penurunan Bendera.

Rangkaian acara 17an Merdeka bisa kalian saksikan secara langsung melalui Vidio.com serta media sosial Merdeka dan Liputan6.com.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading