Sukses

Entertainment

Saksikan Ngobrol Seru Bareng Paskibraka 2019 di "17an Merdeka"

Fimela.com, Jakarta Menyambutnya HUT Republik Indonesia ke-75, Liputan6.com dan media di bawah payung Kapanlagi Youniverse (KLY) menggelar perayaan virtual bertajuk '17an Merdeka'. Cara ini dilakukan karena masih dalam pandemi COVID-19 yang tidak memungkinkan digelar secara langsung.

Kemeriahan acara tersebut bisa disaksikan via live streaming di Liputan6.com dan media dalam grup KLY (Kapanlagi Youniverse) serta Vidio. Tentunya akan banyak rangkaian acara menarik lainnya esok!

Salah satu yang ditayangkan adalah Inspirato Sharing Session dengan Tim Paskibraka Nasional 2019. Kira-kira seperti apa acaranya nanti?

Cerita Pengalaman Paskibraka 2019

Acara bersama Inspirato Sharing Session dengan Tim Paskibraka Nasional 2019 akan dimulai pada pukul 8:30 WIB via Zoom. Para pengibar bendera ini akan menceritakan pengalaman mereka bertugas pada Hari Kemerdekaan Tahun lalu.

Anggota Paskibraka yang akan hadir antara lain Rayhan Alfaro Ferdinand Siregar (Pembentang Bendera), Rafi Ahmad Falah (Komandan Pasukan 8), Salma El Mutafaqqiha Putri Achzaabi (Pembawa Baki), dan I Dewa Agung Ayu Alamanda Diastari (Komandan Upacara Pengukuhan).

 

Upacara Pengibaran Bendera

Tak berhenti sampai di situ, selanjutnya pada pukul 09.00-09.45 WIB, upacara pengibaran Bendera Merah Putih akan disiarkan langsung dari Istana Negara.

Tak hanya itu saja, acara '17an Merdeka' ini juga akan dimeriahkan beberapa selebriti papan atas Tanah Air. Seperti Andien hingga Kunto Aji yang bakal menghibur para penggemar meski tak bisa bertatap wajah.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading