Sukses

Entertainment

Bastian Steel Umumkan Dirinya Sudah Jomblo

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan dari pasangan muda Bastian Steel dan Shafa Harris. Keduanya dikabarkan telah mengakhiri hubungan asmara mereka.

Kabar ini berawal dari unggahan terbaru mantan personel Coboy Junior itu. Dirinya mengumumkan jika telah menyandang status jomblo.

"Bastian Kembali jomblo, sayang kalian semua," tulis Bastian Steel sambil menyisipkan emoji love pada unggahan Minggu (16/8/2020).

Sisipkan Doa

Pada unggahan tersebut, Bastian Steel juga menyisipkan doa bahwa ia menyerahkan jalan hidupnya pada takdir Tuhan. "Biar Tuhan atur semua. Aku percaya, engkau selalu," imbuhnya.

Pelantun Lelah ini juga menyisipkan isi dari kitab Mazmur 46:2. "Allah itu bagi kita tempat perlindungan dan kekuatan. Sebagai penolong dalam kesesakan sangat terbukti," ujarnya.

Belum diketahui secara pasti apakah pengumuman jomblonya itu menandakan hubungannya dengan Shafa Harris sudah kandas atau tidak. Pasalnya baik Bastain dan Shafa belum menjelaskan secara detail.

Shafa Harris Unggah Sesuatu

Di satu sisi, Shafa Harris juga mengunggah postingan galau seperti Bastian Steel. Bedanya putri Sarita Abdul Mukti ini memposting ulang gambar seseorang bertuliskan, "Not yours."

Bastian Steel dan Shafa Harris menjalin asmara lebih dari setahun. Keduanya juga kerap mengunggah foto kemesraan di media sosial. Hanya saja, hubungan mereka tak luput dari isu tak sedap.

Sebulan yang lalu, Bastian dan Shafa Harris dikabarkan putus. Rumor ini bermula saat keduanya sudah tak saling follow Instagram satu sama lain. Namun akhirnya keduanya membatah isu tersebut.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading