Sukses

Entertainment

Andien dan Kunto Aji Meriahkan Acara 17an Merdeka

Fimela.com, Jakarta Meski di tengah masa pandemi virus Corona atau Covid-19, Liputan6.com bersama jajaran media di bawah bendera KapanLagi Youniverse tetap semangat menyambut HUT RI ke-75 dengan menggelar perayaan virtual bertajuk '17an Merdeka'.

Ada sejumlah kegiatan dalam acara '17an Merdeka' tersebut. Mulai dari bincang-bincang dengan Paskibraka 2019, siaran langsung upacara bendera dari Istana, hingga acara musik.

Acara '17an Merdeka' akan dimulai dari pukul 08.30 WIB dan berakhir pukul 16.46 WIB. Jadi jangan sampai ketinggalan ya!

Diawali dengan Sharing Season

Acara dimulai pukul 08.33-09.00 WIB. Diawali dengan acara Inspirato Liputan6.com, yaitu Sharing Season dengan Paskibraka 2019 melalui zoom. Para pengibar bendera ini akan menceritakan pengalaman mereka bertugas pada Hari Kemerdekaan Tahun lalu.

Anggota Paskibraka yang akan hadir antara lain Rayhan Alfaro Ferdinand Siregar (Pembentang Bendera), Rafi Ahmad Falah (Komandan Pasukan 8), Salma El Mutafaqqiha Putri Achzaabi (Pembawa Baki), dan I Dewa Agung Ayu Alamanda Diastari (Komandan Upacara Pengukuhan).

Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih Hingga Hiburan dari Musisi

Selanjutnya, 09.00-09.45 WIB, upacara pengibaran Bendera Merah Putih yang disiarkan langsung dari Istana.Setelah itu, ada dokumentasi sejarah kemerdekaan RI dan lagu sejarah Indonesia Raya. Ada pula, bincang bincang dengan pahlawan olahraga Maria Natalia Londa.

Untuk selingan sekaligus hiburan, penyanyi Andien dan Kunto Aji akan ikut memeriahkan. Untuk Andien dihelat di siang hari bersamaan dengan virtual trunk show dari Denny Wirawan.Sementara di pukul 15.00 WIB, ada pertunjukkan musik dari penyanyi Kunto Aji. Kemudian dilanjutkan dengan upacara penurunan bendera yang live dari Istana. Kemeriahan acara tersebut bisa disaksikan via live streaming di Liputan6.com dan media dalam grup KLY (Kapanlagi Youniverse) serta Vidio.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading