Sukses

Entertainment

Indra Bekti Pilih Jadi Juri Online Demi Mencegahnya Penyebaran Virus Corona

Fimela.com, Jakarta Presenter Indra Bekti merasakan perbedaan perayaan HUT RI ke-75 dengan tahun-tahun sebelumnya. Hal itu dikarenakan masih pandemi virus corona covid-19.

"Nah itu dia tuh, paling lombanya lomba online. Untuk sekarang sih belum ada off air lomba, pastinya masih dilarang ya, karena Covid-19 ini masih tinggi apalagi di Jakarta," ungkap Indra Bekti saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu yang lalu.

Lebih lanjut Indra Bekti memastikan tidak akan mengadakan lomba 17-an di kawasan rumahnya. Pasalnya dengan adanya acara seperti itu akan memicu orang berkumpul dan tak mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

"Kalau menurut aku jangan ada deh, jangan ada dulu yang bikin acara atau lomba. Karena kan pasti berkerumun, banyak orang ya, pegang sana, pegang sini, bahaya," ujar Indra Bekti.

Juri Online

Demi tetap menjaga semangat menyambut kemerdekaan, nantinya ia akan menjadi juri lomba pidato. Namun kali ini Indra Bekti memastikan semuanya berjalan secara online.

"Paling ya pakai cara lomba online, paling lomba pidato, aku jadi juri di lomba itu. Pesertanya mungkin banyak anak-anak yang tampil. Aku melihat mereka secara online, entah di zoom atau apa. Tapi ini online," tuturnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading