Sukses

Entertainment

Irfan Hakim Rayakan HUT RI ke-75 dengan Mengibarkan Bendera Merah Putih di Kolam Ikan

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang memiliki cara unik dalam merayakan HUT Republik Indonesia ke-75. Seperti yang dilakukan presenter kondang Irfan Hakim.

Kali ini, ia mengibarkan bendera merah putih di kolam ikan besar yang berada di kediamannya. Hal tersebut diketahui dari video singkat yang diunggahnya pada Minggu (17/8/2020).

Irfan Hakim berenang mengeliling kolam tersebut seorang diri. Di sekelilingnya, terlihat berbagai ikan peliharaannya yang membuat video itu semakin indah.

Sangat Identik dengan Dirinya

Dalam keterangan video tersebut, Irfan Hakim mengatakan kalau HUT RI saat ini lebih spesial. Pasalnya angka 75 begitu sangat identik dengan dirinya.

"Gue lahir tahun 75. IG gue @irfanhakim75. Tahun ini Indonesia usia 75. 75 masalah angka tapi semangat harus terus membara. Dirgahayu Republik Indonesia ke-75," tulisnya sebagai keterangan video.

Tidak Berhenti Berjuang

Lebih lanjut, ia meminta agar masyarakat Indonesia tidak berhenti berjuang meski sudah merdeka. Iajuga berharap agar semua bisa bangkit dan memajukan negara walaupun dalam kondisi pandemi virus corona covid-19.

"Bangsa kita memang sudah merdeka sejak 75 tahun yang lalu, tetapi kemerdekaan tersebut bukanlah tanda bahwa kita berhenti berjuang," tutur Irfan Hakim.

"Dengan semangat United in Diversity, mari kita bersama-sama bangkit memajukan Indonesia dan membangkitkan bangsa melawan pandemi global yang saat ini sedang terjadi," tutup pria 44 tahun itu.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading