Sukses

Entertainment

Yuk Nonton Pertashow dan Raih Gitar Bertanda Tangan Personel Slank

Fimela.com, Jakarta Agar tidak bosan dan menjaga semangat selama pandemi, masyarakat membutuhkan hiburan, seperti acara musik. Melihat hal itu, Pertamina menggelar acara Pertashow pada Jumat, 21 Agustus 2020.

Sebelumnya, acara tersebut telah sukses menghadirkan duet penyanyi Anji dan Tiara Andini, finalis Indonesia Idol pada bulan Juli 2020. Kini, Pertashow menghadirkan Slank dan penyanyi perempuan berbakat Isyana Sarasvati untuk menghibur masyarakat secara live melalui aplikasi MyPertamina.

Selain itu, acara tersebut bakal dimeriahkan pula dengan Gading Martin serta Angie Ang.Dengan begitu, kamu akan terhibur selama manyaksikan kedua musisi tersebut.

Tak hanya itu, acara tersebut digelar sembari memeriahkan HUT Republik Indonesia ke-75 pada 17 Agustus 2020. Dengan tema #BERKAHDIRUMAH, Pertashow bakal membagikan gitar bertanda tangan personil Slank dalam acara lelang amal dan kamu bisa berkesempatan untuk dapatkan 1 unit Yamaha Lexi serta saldo LinkAja Rp 500 ribu untuk 100 pemenang.

Hadiah Menarik

Nah, bagi kamu yang belum punya aplikasinya, buruan donwload aplikasi Pertashow di Apple Store dan Play Store sekarang juga! Siapa tahu kamu yang berkesempatan dapatkan gitar dan hadiah menarik lainnya.

Catat tanggal mainnya, Pertashow pada Jumat 21 Agustus 2020 pukul 19.30 Wib Live di aplikasi MyPertamina.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading