Sukses

News & Entertainment

Tayang Hari Ini, Film Guru-Guru Gokil Dapat Disaksikan di Netflix

Fimela.com, Jakarta Dinantikan sejak lama, akhirnya film Guru-Guru Gokil tayang. Lewat layanan streaming Netflix, mulai hari ini, Senin (17/8/2020), film tersebut sudah mulai dapatĀ  disaksikan. Film perdana Dian Sastrowardoyo sebagai seorang produser ini merupakan film Original Indonesia pertama di Netflix.

Film yang kaya akan unsur komedi ini mengangkat sisi lain dari kehidupan seorang guru. Selain itu, film ini merupakan garapan rumah produksi BASE Entertainment dan sutradara Sammaria Sari dan skenarionya ditulis Rahabi Mandra.

Ditayangkan di platform Netflix, film Guru-Guru Gokil hadir dalam 17 bahasa dan tayang di 190 negara. Shanty Harmayn, sebagai produser mengaku bangga ketika mendapat tawaran dari Netflix. Mengingat di tengah pandemi Covid-19 ini bioskop di tanah air belum dibuka kembali. Meski begitu, Shanty mengaku memiliki banyak pertimbangan sebelum menerimanya.

Selain menjadi produser, dalam film ini Dian Sastrowardoyo juga ikut bermain di dalamnya. Ia memerankan karakter ibu Nirmala, seorang guru Kimia. Selain itu ada juga Gading Marten yang berperan sebagai pak Guru bernama Taat Pribadi. Selanjutnya ada Faradina Mufti sebagai ibu Rahayu. Untuk pemeran lainnya di Guru-Guru Gokil ada Asri Welas, Boris Bokir, Arswendy Bening Swara, Ibnu Jamil serta Kevin Ardilova dan Shakira Jasmine yang menjadi murid.

Melihat Sisi Lain Kehidupan Seorang Guru

Sebelumnya, industri film di Indonesia mungkin sudah ada beberapa yang mengangkat cerita tentang kehidupan sekolah. Namun untuk kisah kehidupan seorang guru dari sisi lain nampaknya baru hadir di Guru-Guru Gokil.

Mengambil sudut pandang guru yang dipenuhi romansa dan komedi, film ini mengisahkan tentang Taat Pribadi, seorang guru baru, dan rekan-rekannya yang lain yang bekerjasama merebut gaji mereka yang raib dicuri penjahat berbahaya. Semula, Taat memang tidak ingin menjadi guru, namun seiring berjalannya waktu dalam perjalanannya, ia justr menemukan persahabatan, cinta dan perdamaian dengan masa lalunya.

Makin penasaran dengan jalan cerita film Guru-Guru Gokil? Jangan khawatir, sekarang kamu sudah bisa menyaksikannya dalam platform streaming Netflix. Selamat menyaksikan!

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading