Sukses

Entertainment

Afgan Hingga Rossa Ramaikan NUFF 2020

Fimela.com, Jakarta Afgan menjadi salah satu penyanyi yang ikut memeriahkan acara Nusantara Fashion Festival (NUFF 2020). Ia pun tampil menjadi penutup di hari kedua, Senin (17/8/2020).

Pada kesempatan itu, pria kelahiran J27 Mei 1989 ini tampil gagah dengan memakai kemeja putih, celana abu muda dan coat coklat.

Afgan dengan merdu menyanyikan lagu terbarunya, Leggang Puspita. Lagu tersebut masuk ke dalam album Self Titled yang dirilis pada tahun 2019 lalu.

Rossa Juga Mengisi Acara Tersebut

Sebelum Afgan, penyanyi Rossa atau kerap dipanggil Teh Oca juga menghibur para penonton NUFF dengan suara merdunya lewat virtual show. Kala itu Rossa membawakan lagu Terlanjur Cinta ciptaan Yovie Widianto yang pertama kali dirilis pada tahun 2009 lalu.

Ibu satu anak itu terlihat sangat cantik dengan gaun bodycon geometric dengan rincian bulu, bertajuk incatesimo milik desainer Sebastian Gunawan.

Hindia Ikut Meramaikan

Tak hanya mereka saja, penyanyi pendatang baru, Daniel Baskara Putra atau kerap disapa Hindia juga ikut meramaikan acara NUFF 2020.

Kala itu, Hindia membawakan lagu andalan miliknya, Secukupnya yang pertama kali dirilis pada 2019 lalu dengan memakai kemeja batik berwarna biru.

NUFF sendiri digelar pada 16-31 Agustus 2020 dan disiarkan secara virtual di Vidio.com, akibat adanya pandemi virus Corona atau Covid-19. Meski begitu, acara tersebut sangat membuka sebuah peluang baru bagi para desainer, UMKM mode, dan berbagai pihak yang ikut andil.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading