Sukses

News & Entertainment

8 Artis Rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-75, Lihat Cara Unik Mereka

Fimela.com, Jakarta Hari Kemerdekaan Indonesia ke-75 diperingati pada tanggal 17 Agustus 2020. Meski dengan segala keterbatasan karena masih dalam suasana pandemi Covid-19, namun masyarakat Indonesia pun tetap merayakannya.

Tak terkecuali kalangan artis yang juga mengunggah foto-foto kegiatannya bersama dengan keluarga dan orang-orang terdekat. Keceriaan dan rasa bahagia begitu terasa ketika menyambut HUT Kemerdekaan RI.

Lalu, seperti apa potret keseruan sederet artis yang merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-75 tersebut? Mari kita simak beberapa di antaranya.

Anang Hermansyah

Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty memang selalu kompak. Merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-75 ini, mereka bersama dengan kru mengenakan busana bernuansa merah putih, sebagaimana bendera Indonesia.

Mereka juga menggelar beberapa lomba kecil untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI. Keceriaan tersebut dibagikan melalui akun Instagram milik Ashanty.

Agnez Mo

Memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia ke-75, Agnez Mo hanya mengunggah sebuah foto dirinya mengenakan sebuah busana jenis kebaya dengan aksen Tionghoa. "Happy Independence day," katanya di laman Instagram agnezmo.

Raline Shah

Mengenakan busana adat, Raline Shah bicara mengenai cinta matinya pada NKRI. "Dimanapun aku berada, cinta sejatiku tetap Indonesia. Selamat Merayakan HUT ke 75 Indonesiaku," katanya di laman Instagram ralineshah.

Nycta Gina

Memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-75, Nycta Gina dan Rizky Kinos sekaligus mengajarkan untuk menghormat dan mencintai tanah air Indonesia. Tampak dalam sebuah foto ketika keluarga kecil ini memberikan penghormatan kepada bendera merah putih.

Mona Ratuliu

Masih dengan demam TikTok, keluarga Mona Ratuliu merayakan Kemerdekaan Indonesia ke-75 dengan joget. Mereka pun tampil kompak dengan menggunakan busana bernuansa merah putih.

"75 tahun Indonesia merdeka, eh sekarang “dijajah” covid-19. Walau kondisi lagi serba sulit, bersama kita pasti bisa hadapi semua! Jangan lupa pakai kacamata, karena masa depan kita SILAAAAAUUUU!!!" ujar Mona.

Zaskia Adya Mecca

Zaskia Adya Mecca tampak mengajak anak-anaknya untuk berbusana dengan nuansa merah putih. Mereka juga membentangkan bendera merah putih demi memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-75.

"Ya walau sekedar upacara, ternyata ga butuh puluhan orang untuk semangat mengadakannya, ga harus lapangan besar untuk melakukannya, yang diperlukan hanyalah keinginan penuh cinta untuk menunjukan kebahagiaan rasa merdeka ditanggal 17 Agustus!" katanya.

Gisel-Gempi

Karena masih adanya pandemi Covid-19, maka beragam perlombaan khas Hari Kemerdekaan pun ditiadakan. Namun, beberapa pihak menyelenggarakan lomba secara virtual. Seperti yang diikuti oleh Gempi, anak Gading Marten dan Gisella Anastasia.

Gempi tampak ikut perlombaan makan krupuk bersama teman-teman sekolahnya secara virtual. Ia begitu antusias kala berusaha menghabiskan kerupuk yang digantung, sedikit demi sedikit.

Jennifer Bachdim

Bersama dengan anak-anaknya, Jennifer Bachdim terlihat membentangkan sebuah bendera merah putih. Ia juga menggelar lomba makan kerupuk untuk dua anaknya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading