Sukses

Entertainment

Alasan Onadio Leonardo Ogah Menggantikan Popok Anak

Fimela.com, Jakarta Musisi Onadio Leonardo blak-blakan tak pernah membantu istri, Beby Prisillia dalam urusan menggantikan popok atau membuat susu untuk anaknya, Juan Gianluca Leonardo Wage.

Ia mengaku memang memiliki sudut pandang sendiri mengenai hal tersebut. Baginya menggantikan popok anak tidak pantas untuk laki-laki.

"Soalnya gue masih merasa sitgma kayak misalnya, cowok gantiin popok itu nggak cowok, gitu loh," ujar Onadio Leonardo, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Pekerjaan Perempuan

Onadio tak menampik jika beberapa temannya yang sudah memiliki anak memang terbiasa membantu istri menggantikan popok dll. Namun ia mengatakan pekerjaan itu hanya pantas dilakukan oleh perempuan.

"Tapi kadang teman-teman gue yang lebih cowok dia gantiin popok. Jadi maksud gue itu pekerjaan wanita deh," ucap Onadio Leonardo.

Kesal dengan jawaban dari Onadio Leonardo, Beby pun menyebut bahwa suaminya memang malas tak pernah berusaha untuk membantunya. "Lu bisa juga kalau mau. Tapi lu nggak mau," ucap Beby Prisillia. "Tapi gue milih nggak mau, itu tugas lu bro," timpal Onad.

Onad yang Penyayang

Walaupun begitu, Beby tetap memuji suaminya. Menurutnya Onad adalah sosok ayah yang sangat menyayangi keluarga dan selalu menjaga anaknya.

"Banget (tipe penyayang). Kalau Onad sih jadi dia bantuin kalau misalnya tengah malam gitu dia suka bangun kan. Onad tuh bantuin yang nenangin," ucap Beby.

"Kalau aku kan harus ke depan dulu bikin susu nggak di kamar. Jadi di situ kaya diajak main," tambah Beby.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading