Sukses

Entertainment

Ikut Olahraga Virtual, Jennifer Bachdim Rasakan Pengalaman Berbeda

Fimela.com, Jakarta Jennifer Bachdim memang menjadi salah satu selebritas tanah air yang gemar berolahraga. Situasi pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia pun tak mengendurkan semangatnya untuk tetap melakukan hobinya tersebut. Yang berbeda, kini istri Irfan Bachdim itu lebih sering melakukan olahraga di rumah agar tetap aman dari paparan virus Corona.

Baru-baru ini, ibu dua anak tersebut merasakan sensasi berbeda dari olahraga yang sebelumnya ia lakukan. Menjadi salah satu host dalam event IONATION, festival yang menggabungkan olahraga dengan musik yang dikemas secara virtual, Jennifer Bachdim merasakan pengalaman baru.

"Cuma di IONATION kita bisa Tiktokan sambil olahraga. Ini benar-benar beda dari kelas workout virtual yang pernah ada. Biasanya kalau olahraga kan kesannya melelahkan dan tidak menyenangkan, di kelas ini justru beda. Dengan menghadirkan berbagai gerakan yang viral di Tiktok, olahraga terasa sangat fun," ungkap Jennifer Bachdim dalam siaran pers yang diterima FIMELA.

Diikuti Ribuan Peserta

Memang meski digelar secara virtual, namun IONATION yang diinisiasi oleh minuman ion rendah kalori ION WATER by Pocari Sweat itu berlangsung meriah. Dilaksanakan pada 8 Agustus 2020 lalu melalui Zoom, event yang disebut sebagai festival virtual olahraga dan musik terbesar di Indonesia itu nyatanya mampu menyedot antusiasme yang besar.

Terbukti, event tersebut diikuti oleh ribuan workout enthusiast dari 20 kota yang ada di Indonesia.

"Rasa kebersamaannya juga ada karena meskipun virtual, tetap bisa ketemu teman-teman dari berbagai daerah," tambah Jennifer Bachdim yang menjadi host dari Tiktok Training.

Tentang Acara

Selain Jennifer Bachdim, IONATION by ION WATER sendiri juga diramaikan oleh beberapa health and fitness enthusiast seperti Andrea Dian, Yulia Baltschun, Riana Ree, Evelinn Kurniadi, hingga Penyogastar dalam sesi kelas bertema unik, antara lain Yoga Melody of Breathing, KPOP Workout, Tiktok Training, Disco Fitness hingga 90’s Retro Cardio.

Dengan kesuksesan terselenggaranya acara tersebut, Puspita Winawati selaku Marketing Director PT. Amerta Indah Otsuka pun memberikan apresiasinya pada para pihak yang terlibat.

"Kami sangat berterima kasih dengan antusiasme luar biasa dari workout enthusiast di seluruh Indonesia yang mengikuti sesi kelas, serta puluhan ribuan viewers yang menyaksikan di vidio.com. Suksesnya event di tahun pertama ini menjadi penyemangat kami untuk terus berinovasi dalam menghadirkan gebrakan-gebrakan baru di penyelenggaraan berikutnya, sehingga acara ini selalu dinantikan seluruh masyarakat Indonesia setiap tahun," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading