Sukses

News & Entertainment

Wijaya Saputra Minder Punya Gaji Lebih Kecil dari Gisella Anastasia

Fimela.com, Jakarta Pebasket Wijaya Saputra atau lebih dikenal Wijin mengaku minder dengan kekasihnya, Gisella Anastasia. Hal itu lantaran gajinya lebih kecil dibandingkan Gisel.

"Ya, itu berat sih, mesti punya hati yang besar (untuk menerima)," kata Wijaya Saputra di channel YouTube Melaney Ricardo, Sabtu (15/8/2020).

Wijin sadar tak memiliki banyak uang. Sehingga ia kerap kali mengelus dada jika menginginkan barang-barang mewah.

"Kadang-kadang sebagai manusia suka, aduh gue kok nggak bisa dapet yang lebih banyak gitu. Aduh gue pengin beli mobil keren, tapi porsinya belum ke sana," katanya.

Sadar dan Membesarkan Hati

Lebih lanjut Wijin mengatakan apa yang ia miliki saat ini adalah hasil kerja kerasnya. Dari situlah, pria 38 tahun itu tak ingin banyak mengeluh.

"Aku mikirnya gini 'Jin, elo kan juga punya usaha dan bisnis. terus masalahnya apa? Itu udah porsinya elo dan dikasihnya segitu sama Tuhan,” tuturnya.

Beruntungnya, Gisel selalu bisa menerima apa adanya. Namun sebagai laki-laki ia merasa punya tanggung jawab untuk membahagiakan pasangannya.

"Dia menerima aku apa adanya dan gue juga kalau keluar gue yang bayarin," jelas Wijaya Saputra.

Melaney Kerap Ditraktir

Pada kesempatan itu, Melaney yang juga teman nongkrong Wijin mengatakan bahwa dirinya kerap kali ditraktir oleh lelaki yang juga pernah menjalin cinta dengan Agnez Mo ini.

"Ya sering lho dia yang bayarin kita kalau keluar," celetuk Melaney Ricardo.

Terlepas dari itu, daripada memikirkan soal siapa yang mendapat gaji lebih besar, Wijaya Saputra akan lebih fokus mengerjakan sesuatu yang lebih berguna untuk masa depannya.

"Fokus aja akan tujuan hidup aku, apa yang bisa dikulik dari bisnis. Dia (Gisel) yang mengerjakan bagian dia," tegasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading