Sukses

Entertainment

Kabar Terbaru Soal Rencana Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Tahun 2020 semakin menuju akhir, dan rencana pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah terus menjadi kabar yang ditunggu oleh masyarakat. Lantas, seperti apa kabar terkini tentang rencana pernikahan yang kabarnya akan berlangsung di stadion GBK itu?

Ditemui di kawasan Kebon Jeruk, belum lama ini, Atta dan Aurel terkesan tak mau membahas tentang rencana pernikahan mereka. Bahkan, menurut Atta, saat ini mereka sama sekali belum mempersiapkan segala sesuatu terkait kabar bahagia tersebut.

"Doakan aja ya guys, kita belum bisa mempersiapkan apa-apa disaat pandemi ini," ujar Atta Halilintar.

Restu Orangtua

Memang, pandemi Covid-19 lagi-lagi menjadi alasan lumrah yang dianggap menunda rencana banyak orang. Bahkan, hal itu juga yang pada kenyataannya menghambat Atta dan Aurel meminta restu pada orangtua masing-masing.

Terakhir, Atta menyebut belum bisa berbicara langsung dengan orangtuanya yang masih tertahan di Malaysia. Sementara itu, ia pun merasa kesulitan untuk menemui Krisdayanti, ibu kandung Aurel untuk meminta restu.

Harus Ada Izin

Namun demikian, Atta memastikan jika pernikahannya dengan Aurel baru bisa berlangsung jika kedua belah pihak sudah mendapat restu dari orangtua. Maka dari itu, sambil menunggu situasi lebih kondusif, keduanya tak mau terlalu mengumbar rencana pernikahan yang awalnya dikabarkan akan berlangsung akhir 2020 ini.

"Kita nggak mungkin menikah kalau nggak mendapatkan izin restu. Pasti menikah kalau ada izin restu," pungkas Atta Halilintar.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading