Sukses

News & Entertainment

Mengambang dengan Baju Renang, Jessica Iskandar Mencoba Move On

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar mulai dengan kehidupan barunya lagi. Ya, setelah beberapa saat menjalin kasih dengan Richard Kyle dan harus gagal nikah, Jessica pun berusaha untuk kembali menjalani hidupnya.

Belakangan, masalah yang harus dihadapi pun tak hanya persoalan asmara. Namun juga masalah kesehatan serius yang mengancam dirinya. Jessica pun harus menata kembali pola pikir sekaligus pola hidupnya demi terus bisa bersama anaknya, El Barack.

Jessica Iskandar sendiri memilih untuk berlibur sejenak ke Pulau Dewata. Ia berharap bisa mendapatkan kesenangan. "Bersenang-senang secukupnya," kata Jessica di laman Instagramnya, inijedar, baru-baru ini.

Menikmati Berenang

Pada beberapa foto, Jessica Iskandar tampak senang sekali ketika menghabiskan waktunya berada di kolam renang. Bahkan, dirinya beberapa kali mengenakan baju renang yang berbeda warna dan gaya.

Satu foto tampak dirinya tengah mengambang di air dengan baju renang berwarna biru. Jessica tampak memejamkan mata. Ia sepertinya sangat menikmati kala dalam posisi tersebut. Sebuah hal yang menenangkan.

"Life moves on and so should we," ujar Jessica di laman Instagramnya, mengatakan bahwa kehidupan terus saja berjalan dan seharusnya sebagai manusia juga bisa beradaptasi.

Memaafkan

Dalam unggahan setelahnya, Jessica Iskandar tampak dengan senyum bahagia bersama El Barack Alexander. Di sini, ia bicara mengenai bagaimana seseorang bisa terus bisa bertahan hidup dengan memaafkan dan melupakan.

"We survive by forgetting and forgiving. God speed," papar Jessica.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading