Sukses

Entertainment

Rizky Febian Kikuk Dijodohkan dengan Amanda Caesa

Fimela.com, Jakarta Rizky Febian baru saja dikerjain ayahnya, Sule. Ia dikenalkan dan dijodohkan dengan putri komedian Parto, Amanda Caesa.

Hal itu diketahui dari vlog Sule yang diunggah pada Senin 17 Agustus kemarin. Pertemuan mereka diketahui berlangsung di kediaman Andre Taulany, di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan.

Saat itu Sule datang bersama Rizky Febian. Sementara Parto dengan Amanda Caesa. Tanpa basa-basi, Sule langsung menanyakan kapan mereka bisa menjadi besanan, yang artinya Sule akan menikahkan anaknya dengan putri Parto. "Gimana nih netizen sudah pada tanyain, katanya kita mau besanan," kata Sule berseloroh.

Disambut Baik Parto

Usai mendengar ajakan Sule, Parto langsung menyambutnya dengan sangat baik. Di satu sisi, Amanda Caesa dan Rizky Febian justru hanya tersenyum malu. "Besanan mah gampang, kan anaknya yang punya rencana," timpal Parto.

Setelah itu, Sule mempersilahkan pelantun Cuek itu untuk berkenalan dengan Amanda Caesa. Rizky Febian pun langsung malu-malu saat berhadapan dengan Amanda Caesa.

"Kenalan dulu dong," ucap Sule seraya tersenyum "Udah, udah. Malu aku tuh orangnya," jawab Rizky Febian. "Kalau malu berarti pengin, mau berarti. Netizen sudah pada setuju, jadi kita akan membentuk keluarga lawak," ujar Sule.

Tak ingin mengecewakan ayahnya, Rizky kemudian menjawab akan menyerahkan semuanya termasuk soal asmara pada pria Kelahiran 15 November 1976 itu. "Aku mah terserah ayah," ucap Rizky Febian. "Ngobrol dulu ngobrol," timpal Parto.

Akan Kolaborasi Bersama

Setelahnya, Sule dan Parto meninggalkan Rizky Febian dan Amanda Caesa berduaan. Pria 22 tahun itu salah tingkah membuka obrolan dan Amanda Caesa pun tampak tertawa melihatnya.

"Terus ini ngobrol apa? Ya sudah nanti collabs kan iya nanti collabs," kata Rizky Febian. "Iya berdua aja," jawab Amanda Caesa.

Tampak kikuk saat berhadapan dengan Amanda Caesa. Rizky Febian kemudian memanggil ayahnya untuk menemaninya. "Ayah sini!" teriak Rizky Febian. "Ciee..haha," ledek Sule.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading