Sukses

News & Entertainment

BCL Sampai Ranty Maria Siap Meriahkan Acara Anniversary Celebration

Fimela.com, Jakarta Bunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL akan menjadi penampil dalam acara Anniversary Celebration. BCL bukan solois satu-satunya, karena selain dirinya, Anang Hermansyah, Judika, dan Ari Lasso juga akan mempersembahkan penampilan terbaiknya.

Jika deret di atas adalah para senior di industri musik, para yunior pun tak mau kalah. Sebut saja Admesh Kamaleng, Lyodra, Tiara, Ziva, Jodie, dan Marion Jola akan menambah spektakuler acara tersebut.

Penampilan menarik lainnya adalah Republik Cinta Reunion dalam satu panggung (Mahadewa, T.R.I.A.D, Dewi Dewi, The Virgin, Mulan Jameela, Al El Dul), dan juga Padi Reborn. Komposer terbaik di Indonesia (Yovie Widianto & Lale – Ilman – Nino) juga siap menggebrak.

3 Panggung

Tema Anniversary Celebration ini merupakan tema yang diusung dalam penyelenggaraan show yang spektakuler bersama dengan para musisi Indonesia. Sekaligus sebagai malam puncak HUT RCTI ke-31 akan sangat spesial karena menampilkan 3 stage, genre & generation.

Tak hanya mereka yang berasal dari genre pop yang akan tampil, ada pula Raja Dangdut Rhoma Irama, Ayu Ting Ting, Nella Kharisma, Dory Harsa, Denny Caknan, Happy Asmara, Tasya Rosmala turut menambah semarak perayaan tersebut.

Para pemain sinetron yang tengah populer di kalangan remaja, Putri untuk Pangeran juga akan tampil dalam sketsa menarik mereka adalah Verrel Bramasta, Ranty Maria, Riza Syah, Anrez Adelio, Evan Marvino, Nicole Paham, Chantiq Shageri, Hannah Hanon, dan Harini Sondakh.

Dan para pemarin dari Dunia Terbalik, T.O.P, dan Amanah Wali pun turut ikut andil meramaikan suasana. "Yang pasti 31 ini ulang tahun yang sangat challenging. Dan mengapa kita adakan di 3 studio, karena kita menerapkan protokol kesehatan, selain itu akan ada 3 generasi dan 3 genre,” ungkap Fabian Darmawan selaku Head of Production Operation Division RCTI.

Host Terbaik

Perayaan malam puncak Ulang Tahun RCTI ke-31 “Anniversary Celebration" akan dipandu oleh Daniel Mananta, Boy William, dan Robby Purba. Akan menjadi puncak dari serangkaian program acara ulang tahun, acara ini akan ditayangkan Selasa (25/8) pukul 20.00 WIB.

"Konser ini merupakan bentuk terima kasih kami kepada pemirsa yang telah menyaksikan program dan tayangan unggulan kami. Terlebih di situasi pandemi seperti saat ini, pemirsa dari berbagai generasi membutuhkan tayangan yang mendidik dan menghibur. Loyalitas dan cinta pemirsa kepada kami selama 31 tahun telah memberikan warna tersendiri bagi kami,” ujar Kanti Mirdiati, CEO RCTI.

Saksikan Video Menarik Berikut

  • Ranty Maria, lahir di Jakarta, 26 April 1999 adalah seorang aktris berkebangsaan Indonesia yang berdarah Manado-Korea.
    Ranty Maria, lahir di Jakarta, 26 April 1999 adalah seorang aktris berkebangsaan Indonesia yang berdarah Manado-Korea.
    Ranty Maria
  • bcl
;
Loading