Sukses

Entertainment

Citra Kirana Gugup Mendekati Hari Melahirkan

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan semakin dirasakan oleh Citra Kirana dan suaminya, Rezky Aditya. Pasalnya, buah hati pertamanya yang sekarang ini masih di dalam kandungan Citra sudah semakin tumbuh berkembang dalam keadaan sehat.

Usia kehamilan Citra pun sudah semakin mendekati hari persalinan. Karena merupakan kehamilan pertamanya, pesinetron Tukang Bubur Naik Haji ini mengaku merasa gugup karena semakin dekat dengan hari H.

"Nervous! Bangett!! Mendekati hari H insyaAllah...," tutur Citra di laman Instagramnya, citraciki, baru-baru ini.

Siapkan Keperluan Bayi

Sebagai orangtua, baik Citra maupun Rezky tampak begitu antusias. Segala persiapan pun sudah dipersiapkan dalam menyambut kehadiran bayi. Salah satunya adalah pakaian bayi yang menurutnya nyaman.

"Segala kebutuhan udah kita siapin...mudah-mudahan ga ada yang lupa yaa hihi. Sempet bingung pilih pakaian untuk babylovee waktu itu, sampai akhirnya aku jatuh cinta sama @velvetjunior !!!" paparnya.

"Karena bahannya yang lembut, adem dan motif nya yang lucu! Yang aku pegang ini motif terbaru dari koleksi Basicwear series Zootopia! Cocok banget sama tema kamarnya babylove nihh jungle gitu hihi," imbuhnya.

Anti Alergi

Kulit bayi memang lebih sensitif daripada usia lain. Karenanya, Citra Kirana pun memiih pakaian bayi dan perlengkapannya yang memenuhi beberapa hal yang memenuhi syarat bagi keamanan dan kenyamanan.

"Oh iya semua pakaian sudah memiliki sertifikasi Internasional Standar 100 By Oeko-Tex, lho! Jadi dijamin aman untuk kulit bayi yang masih super sensitif," paparnya.

Untuk pemilihan detergen pun Citra mempersiapkan yang aman. "Daan aku pilih juga detergent alami yang lembut khusus untuk pakaian bayi yang super aman dan sudah teruji Hypoallergenic karena bahannya aman dari zat kimia berbahaya," tandas Citra.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading