Sukses

Entertainment

4 Artis Indonesia yang Tetap Cantik di Usia 50 Tahun

Fimela.com, Jakarta Penampilan merupakan salah satu hal yang penting bagi seorang artis Indonesia. Tidak heran jika mereka melakukan berbagai cara untuk menjaga penampilannya.

Akan tetapi ada beberapa artis Indonesia yang tetap cantik menawan meskipun usianya sudah berusia lebih 50 tahun. Dengan wajah yang cantik, bentuk badan yang ramping, dan rambut yang indah, penampilan mereka tidak kalah dengan artis Indonesia yang lebih muda.

Lantas siapa saja artis Indonesia yang penampilannya tetap cantik menawan meski usianya sudah 50 tahun lebih? Berikut Fimela.com khusus untuk merangkumkan khusus untuk Anda.

Paramitha Rusady

Paramitha Rusady merupakan artis Indonesia papan atas di era 90-an. Perempuan kelahiran 11 Agustus 1966 ini sudah membintangi berbagai judul sinetron. Meskipun sudah berumur 54 tahun, akan tetapi ia tetap terlihat cantik menawan.

Donna Harun

Donna Harun memulai kariernya di dunia hiburan Indonesia sejak 1992 silam. Kini perempuan kelahiran 21 Februari 1968 ini lebih menikmati perannya sebagai seorang nenek dari cucunya. Walaupun sudah berusia 52 tahun, Donna Harun tetap terlihat memesona.

Meriam Bellina

Sampai saat ini, Meriam Bellina masih aktif di dunia hiburan Indonesia. Jika melihat penampilannya, banyak orang yang tidak percaya bila Meriam Bellina sudah berusia 55 tahun. Ia tampak awet muda dan kecantikannya masih terjaga.

Sophia Latjuba

Sophia Latjuba merupakan salah satu artis Indonesia yang kerap mencuri perhatian publik. Pasalnya penampilan perempuan berusia 50 tahun ini terlihat cantik memesona. Selain punya wajah yang cantik, Sophia Latjuba juga memiliki bentuk badan yang indah.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading