Sukses

Entertainment

5 Alasan Jisoo BLACKPINK akan Jadi Aktris Luar Biasa

Fimela.com, Jakarta Jisoo BLACKPINK dipastikan akan menjadi pemeran uatama dalam serial drama "Snowdrop", yang diprosuderi Joo Sang Kyoo, yang sebelumnya menjadi produser "Sky Castle".

Kabar tersebut pun menjadi angin segar bagi penggemarnya juga para pecinta drama Korea, mengingat ini adalah drama pertama Jisoo BLACKPINK, di mana ia memerankan tokoh utama.

Meski begitu, ini bukanlah kali pertama Jisoo BLACKPINK berakting, dan berikut ini adalah beberapa hal yang disebut akan menjadikannya sebagai salah satu aktris luar biasa dari Korea Selatan.

Pengalaman

Sebelum membintangi "Snowdrop", Jisoo penah menunjukkan kemampuan aktingnya dalam serial drama "The Producers" dan "Arthdal ​​Chronicles". Selain itu ia juga muncul di video musik EPIK HIGH "Spoiler + Happen Ending" dan "I'm Different" dari HI SUHYUN.

 

Mudah Diajak Bekerja Sama

Tak dipungkiri, kepribadian seseorang bisa memengaruhi karier yang dijalani, begitu juga dengan Jisoo yang disebut mudah diajak bekerja sama dan bergaul.

Menyenangkan

Melansir laman Koreaboo, Kamis (20/8/2020), kehadiran Jisoo disebut mampu menghangatkan suasana. Kepribadiannya yang menyenangkan pun membuat lawan mainnya merasa nyaman.

Pekerja Keras

Dalam wawancara dengan Marie Clair baru-baru ini, Jisoo mengatakan bahwa dirinya adalah sosok yang terlahir sebagai pekerja keras.

“Saya bekerja keras dalam segala hal, dan proses bekerja keras tidak terlalu sulit bagi saya. Itulah mengapa saya pikir saya dilahirkan dengan kemampuan itu," katanya kepada Marie Claire, dikutip dari laman Soompi, Kamis (20/8/2020).

Kemampuan Berekspresi

Dari berbagai penampilannya, Jisoo mampu memukau para penonton lewat ekspresi yang ditunjukkannya saat berakting. 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading