Sukses

News & Entertainment

Aktor Kim Won Hae Positif COVID-19, Ini Kata Agensi Soal Kondisinya

Fimela.com, Jakarta Aktor Kim Won Hae telah dinyatakan positif COVID-19 pada 20 Agustus 2020. Agensinya SSGG Company mengungkapkan, Kim Won Hae kini tengah menjalani karantina mandiri dan akan dipindahkan ke rumah sakit.

“Pada sore hari tanggal 20 Agustus, Kim Won Hae dipastikan positif, dan setelah hasil tes, kami membatalkan semua kegiatan yang dijadwalkan," katanya seperti dikutip dari laman Soompi, Kamis (20/8).

"Sesuai dengan pedoman yang ditetapkan oleh Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Korea (KCDC), dia saat ini berada dalam karantina mandiri, dan dia akan dipindahkan ke rumah sakit setelah ranjang sakit diamankan," jelas agensi Kim Won Hae.

 

Tak Masuk Daftar Tes

Dalam pernyataan resminya, agensi Kim Won Hae menyebut bahwa aktornya tidak masuk dalam daftar orang yang harus menjalani tes COVID-19.

"Kim Won Hae tidak diidentifikasi sebagai kandidat untuk diuji. Namun, untuk berjaga-jaga, dia menerima tes pada 19 Agustus dan masuk karantina mandiri," ujar agensinya.

Terkait kondisi tersebut, manajer Kim Won Hae pun diminta untuk menjalani tes. Beruntungnya ia dinyatakan negatif dari COVID-19.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading