Sukses

Entertainment

Tamara Bleszynski Ingatkan Netizen yang Suka Komentar Negatif

Fimela.com, Jakarta Tamara Bleszynski termasuk satu di antara banyak selebriti tanah air yang sering mendapatkan nyinyiran dari netizen. Bahkan dirinya pernah mendapatkan ada yang menyebar informasi hoax dan juga kebencian.

Namun, ia menyayangkan bahwa netizen jenis ini hanya berani dengan menggunakan akun palsu. ya, mereka sengaja bersembunyi di balik akun palsu dan bukan menggunakan nama asli sehingga bisa leluasa menghina orang lain.

"Teruntuk akun2 bodong yang nyampah aja di wall aku. Janganlah menyebarkan hoax dan kebencian. Aku memaafkanmu dan seandainya, kalau masih belum jelas..kau tau aku dimana," kata Tamara di laman Instagramnya, tamarableszynskiofficial, baru-baru ini.

Ingatkan Netizen

Menurut Tamara Bleszynski, sengaja memiliki akun palsu hanya untuk menyerang orang lain adalah tujuan yang tidak baik. Karena menurutnya, ketika seseorang mau memberikan kritik, ia harus jelas sosoknya.

"Jangan budayakan mengeritik/menghina tapi private akun, atau mengeritik/menghina tapi akun bodong," ujarnya.

"Tamara juga bukan seorang yang anti terhadap kebebasan berpikirdan bersuara, selama dilakukan dengan baik. "Jangan juga takut bersuara, hidup ini sementara, jangan sia-siakan Anugerah terindah ini," tuturnya.

Mendapatkan Dukungan

Atas unggahannya di media sosial tersebut, Tamara Bleszynski pun mendapatkan banyak sekali dukungan dari netizen. Mereka menganggap bahwa pola pemikiran Tamara sangat bernilai positif.

"Yang sabar Tamara, saya aja sabar kirim pertanyaan keTamara tp belum dijawab sampai sekarang. Semangat!" kata akun bernama iwanchanafi.

"Setuju banget kak.. Semoga kita semua dijauhkan dengan Sikap seperti itu," ujar akun hartaman_soe. "Tenangkan hati jernihkanlah pikiran dan bersabarlah," tandas akun bospay0206.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading