Sukses

Entertainment

Nia Ramadhani dan 5 Artis Pilih Pantai Sebagai Tempat Liburan di Masa New Normal

Fimela.com, Jakarta New normal menjadi saat di mana banyak masyarakat untuk keluar sejenak dari penatnya berada di rumah selama beberapa bulan karena pandemi virus Covid-19. Tak terkecuali kaum selebriti seperti Nia Ramadhani.

Melihat linimasa akun media sosial kalangan artis, mereka banyak ditemui melakukan liburan sejenak di tempat yang tak jauh. Seperti Nia Ramadhani yang memilih pantai di kawasan Kepulauan Seribu.

Tampak dalam beberapa foto yang diunggahnya, Nia begitu menikmati udara segar di kawasan pantai berpasir putih di sebuah pulau. Tak lupa, ia meneguk air buah kelapa sebagai pertanda sah jika dirinya berlibur di kawasan pantai.

Selain Nia Ramadhani, beberapa selebriti pun tampak memilih pantai sebagai 'pelarian singkat' untuk melakukan refreshing. Siapa saja mereka?

Raisa

Penyanyi bersuara khas Raisa melakoni liburan di sebuah pulau di kawasan Kepulauan Seribu. Ia berlibur bersama dengan suami, Hamish Daud dan juga anak semata wayangnya, Zalina.

Titi Kamal

Titi Kamal tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya ketika sampai di Bali. Ia menyebut bahwa menghirup udara segar tanpa menggunakan masker saat di pantai merupakan sebuah anugerah tersendiri.

Pevita Pearce

Seperti halnya Nia Ramadhani, Pevita Pearce juga meluangkan waktunya bersama dengan teman-temannya di sebuah pulau di Kepulauan Seribu. Bermain dengan pasir dan riak ombak adalah yang dilakukannya selama berlibur.

Kirana Larasati

Dalam keterangan tempat yang dibubuhkannya, Kirana Larasati tengah berada di Sabolo Island. Di pulau tersebut tampak sekali pemandangan yang memanjakan mata. Kirana sendiri terlihat berada di sebuah gubuk di tepian pantai.

Ringgo Agus Rahman

Pantai menjadi tempat wisata tujuan dari keluarga Ringgo Agus Rahma dan Sabai Morscheck. Tampak dalam sebuah foto yang diunggah Ringgo, anaknya, Bjorka bermain riang di sebuah pantai berpasir putih.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading