Sukses

Entertainment

Manggung Lagi di Mahakarya Pentagram Magic Reunion, Deddy Corbuzier Merasa 'Dijebak'

Fimela.com, Jakarta Usai menyatakan bakal vakum dari dunia panggung magician, Deddy Corbuzier belakangan lebih getol sebagai seorang influencer atau YouTuber. Namun, tiba-tiba dirinya berkenan menjadi salah satu penampil dalam acara Mahakarya Pentagram Magic Reunion.

"Dijebak yah. Mau silaturahmi katanya. Dan saya pikir mau ngomongin podcast. tapi dibilang mau bikin reuni, saya pikir itu setahun ke depan. Orang sudah divaksin. Tapi minggu depan ternyata," kata Deddy seraya tersenyum saat preskon, baru-baru ini.

Deddy memang memiliki ikatan batin yang kuat sehingga ia tak bisa menolak perhelatan acara yang juga bakal diisi oleh Romy Rafael (Master of Hipnosis), Bow Vernon (Master of Pickpocket), Demian (Master Illusionist), dan Oge Arthemus (Master Escapologist).

"Tak bisa nolak kalau sudah diminta. Nama saya dibesarkan di RCTI. Masih acara seminggu sekali. Sampai punya acara sendiri dan sampai the master. Saya percaya bahwa tipe acara tertentu cocok dengan tv tertentu," imbuhnya.

Nostalgia

Pentagram Magic Reunion akan menampilkan 5 magician papan atas Indonesia yang dulu pernah tergabung dalam sebuah kelompok yaitu Pentagram. Pentagram dibentuk oleh Deddy Corbuzier dan diperkuat oleh Romy Rafael, Bow Vernon, Demian Aditya, dan Oge Arthemus.

Namun, mereka terpaksa vakum di tahun 2006. Setelah 14 tahun, akhirnya mereka bisa kembali tampil dalam satu panggung. Tentunya ini akan menjadi momen bersejarah bagi dunia sulap di Indonesia dan juga sangat dinantikan oleh para penggemar mereka masing-masing.

Acara ini akan disiarkan secara langsung pada Rabu, 19 Agustus 2020 pukul 21.15 WIB dan dipandu oleh Robby Purba. "Dia (Deddy) adalah satu magician yang membekas sekali di hati banyak orang," ujar Dini Putri selaku Programming & Acquisition Director RCTI.

"Reuni paling cocok di sini. Mereka magician paling hebat di Asia. Bangga ada di sini, bareng mereka. Doing the best dalam waktu yang singkat," imbuh Deddy Corbuzier.

Mainkan Trik Beda

Mahakarya Pentagram Magic Reunion merupakan rangkaian program spesial menyambut HUT RCTI ke-31. Nantinya para master akan memainkan trik yang tidak biasa mereka lakukan, karena mereka akan bertukar aliran sulap untuk menunjukkan kemampuannya masing-masing.

Dan yang tak kalah menarik, panggung ini akan menjadi saksi pertama kalinya Deddy Corbuzier dan Demian berkolaborasi dalam satu permainan. Dan kehadiran Azka Corbuzier yang saat ini berusia 14 tahun akan menambah semarak Mahakarya Pentagram Magic Reunion.

"Acara reuni ini kita punya misi mempersatukan visi mereka. Kita juga mau memberikan pesan dengan standart protokol yang kuat dan semoga bisa menginspirasi para pekerja seni. Saya harap besok kita bisa nostalgia dengan kehadiran master ini," tutur Fabian Dharmawan selaku Head of Production Operation Division RCTI.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading