Sukses

News & Entertainment

Jisoo BLACKPINK Bicara Tentang Sisi Diri yang Tak Diketahui Publik

Fimela.com, Jakarta Jisoo BLACKPINK dipastikan akan memainkan tokoh utama dalam serial drama "Snowdrop" garapan produser "Sky Castle". Terkait kariernya di industri hiburan, dalam sebuah wawancara Jisoo mengungkap sisi dirinya yang tak banyak diketahui publik.

Bicara tentang sosoknya, Jisoo menyebut dirinya adalah seorang yang lahir dengan kemampuan bekerja keras.

“Saya bekerja keras dalam segala hal, dan proses bekerja keras tidak terlalu sulit bagi saya. Itulah mengapa saya pikir saya dilahirkan dengan kemampuan itu," katanya kepada Marie Claire, dikutip dari laman Soompi, Kamis (20/8/2020).

“Saya tidak takut untuk mencoba tantangan baru dan mendengarkan pendapat orang lain. Saya terbuka dengan pendapat orang lain sambil mempertahankan gaya dan metode saya. Meski memalukan untuk mengakuinya, aku suka itu tentang diriku," tandas Jisoo BLACKPINK.

Tak Ingin Ditiru

Lebih lanjut, sebagai seorang idol populer Jisoo tak ingin sosoknya menjadi standar acuan bagi seseorang dalam menjalankan kehidupan.

Baginya, menjadi inspirasi bagi seseorang adalah hal yang sangat diharapkannya sebagai seorang figur publik.

“Saya berharap seseorang akan melihat saya dan mendapatkan kepercayaan diri. Setelah melihat saya bekerja keras dan berhasil setelahnya, saya berharap mereka berpikir, 'Saya juga bisa melakukannya', dan 'Saya juga ingin menemukan sesuatu untuk saya sendiri'," katanya.

"Saya tidak bermaksud membuat mereka harus meniru saya begitu saja. Setiap orang memiliki pesona yang berbeda, dan tidak ada gunanya hanya meniru. Saya berharap mereka melihat saya dan menemukan identitas mereka sendiri," ujar Jisoo.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading