Sukses

Entertainment

Remake Film Box Office di India, Keluarga Slamet Umumkan Para Pemainnya

Fimela.com, Jakarta Rumah produksi Falcon Pictures bersiap untuk membuat film terbaru. Berjudul Keluarga Slamet, film yang disutradarai oleh Rako Prijanto itu merupakan remake dari film sukses produksi Bollywood berjudul Badhaai Ho. Lantas, siapa saja yang bermain di dalamnya?

Dalam konferensi pers yang dilakukan belum lama ini, pihak Falcon Pictures mengumumkan nama-nama yang terlibat didalamnya. Selain Rako Prijanto selaku sutradara, film Keluarga Slamet juga melibatkan nama-nama seperti Indro Warkop, Desy Ratnasari, Onadio Leonardo, Widyawati, Aurora Ribero, dan Abun Sungkar.

"Trennya sebenernya sama aja dari dulu, IP populer. Bisa dari lagu film biografi dan sekarang kita bikinnya lagi ke film. Karena akan lebih mudah disosialisasikan ke masyarakat," kata Frederica selaku perwakilan dari pihak Falcon Pictures.

Jalan Cerita

Dalam ceritanya, film Keluarga Slamet tak akan jauh berbeda dari film originalnya di India. Mengangkat cerita tentang yang harus menerima keadaan ibunya hamil lagi di usia lansia. Mengangkat genre komedi situasi, Frederica menilai film Keluarga Slamet akan menjadi suguhan segar untuk para penikmat film tanah air.

"(Alasan remake) Pertama ceritanya bagus. Unexpected ya. Gimana tuh udah lanjut usia tapi hamil, lalu anaknya juga sudah mau menikah. Makanya kita tertarik buat remake versi Indonesia," paparnya.

Syuting di Solo

Setelah secara resmi memperkenalkan para pemain yang terlibat, film Keluarga Slamet berikutnya akan segera menjalani proses syuting. Lokasi kota Solo pun dipilih sebagai set dari film dengan alasan tertentu.

"Memang berawal dari Badhaai Ho dan kita buat ide trus ide awal. Saya besar di budaya Jawa jadi nggak perlu mempelajari lagi," kata Rako Prijanto.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading