Sukses

Entertainment

Wendy Kembali, Red Velvet Suguhkan Vokal Apik di Teaser Milky Way

Fimela.com, Jakarta ReVeluv, fans setia Red Velvet sedang berbahagia menyambut kembalinya Wendy. Setelah cedera serius yang dialaminya akhir tahun 2019 lalu, ia pun bergabung kembali bersama rekan-rekannya.

Beberapa waktu lalu SM Entertainment mengunggah foto teaser untuk single baru Red Velvet, Milky Way. Kemarin (20/8) mereka menghadirkan video teaser yang menampilkan vokal apik dari kelima member.

Milky Way merupakan lagu lawas yang dipopulerkan artis senior SM Entertainment, BoA. Red Velvet akan membawakannya dalam project anyar SM STATION, Our Beloved BoA.

Fans Terharu

Dalam video singkat tersebut Red Velvet menampilkan harmonisasi vokal yang merdu. Fans merasa emosional dan terharu melihat Wendy yang kembali hadir di tengah Irene, Joy, Yeri dan Seulgi.

"Wendy sudah kembali dengan sehat...Aku jadi teringat Joy pernah bilang jika Wendy tak melepas mic-nya bahkan saat ia berada di ambulans. Aku sangat senang melihtnya bernyanyi lagi," tutur salah satu fans di kolom komentar video teaser.

"Lihat bagaimana mereka melihat Wendy saat ia bernyanyi dan tersenyum padanya. Mereka memang benar-benar keluarga," sahut fans lainnya.

 

Tribut untuk BoA

Selain Red Velvet, album Our Beloved BoA juga akan melibatkan beberapa artis muda kenamaan. Akan ada Baekhyun, SM Classics, Gallant dan BOL4 dengan beberapa tembang pilihan.

Rencananya hari ini, 21 Agustus 2020 lagu Red Velvet akan dirilis pada sore nanti. Penasaran bagaimana kerennya aksi mereka?

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading