Sukses

Entertainment

4 Potret Visual BTS di MV Dynamite, Vintage dan Elegan

Fimela.com, Jakarta Comeback mengesankan kembali disajikan boyband fenomenal asal Korea Selatan, BTS. Setelah membuat fans penasaran dengan sejumlah teaser, MV single terbaru mereka, Dynamite telah resmi dirilis hari ini, Jumat 21 Agustus 2020.

Konsep vintage dan elegan terasa sangat kuat di MV yang satu ini. Perpaduan style era 80, 90an hingga modern ala K-Pop membuat penggemar tak henti mengagumi visual para member BTS.

Sempat mengesankan bahwa Dynamite akan jadi musik yang lebih meledak-ledak seperti ON, nyatanya lagu ini terasa lebih laid back dan fun. Berikut beberapa highlight lagu, style dan visual BTS di MV terbaru mereka.

Warna-Warni yang Hangat

Warna-warni yang kalem membuat penggemar betah memutar video klip Dynamite berulang-ulang. Color palette yang disajikan terasa hangat dan menyegarkan di saat bersamaan.

Hal itu tak lepas dari penggunaan warna pastel yang nyaman di pandangan mata. Bisa dibilang highlight utama di MV Dynamite adalah tulisan dan warna yang terkonsep dengan baik.

Funk and Soul

BTS seperti tak pernah terbebani dengan sukses yang telah mereka catatkan. Mereka justru terlihat sangat menikmati comeback kali ini, terbukti dari lirik dan musik yang dibungkus dalam porsi yang pas.

Lirik berbahasa Inggris dipadukan dengan aransemen musik funk and soul yang identik dengan nuansa vintage. Jadilah lagu yang cocok didengarkan berkali-kali tanpa bikin bosan.

Koreografi yang Fun

Di MV Dynamite para member mengenakan berbagai outfit yang sesuai dengan style dan keunikan masing-masing. Keragaman itu dileburkan melalui dance routine apik yang sederhana tapi mengena.

Koroegrafinya tak rumit, sehingga mereka bisa merasakan vibe lagu ini dengan baik. Yang jelas mereka tampak begitu menikmati musiknya sampai tahu-tahu video sudah mau berakhir.

Bagian Klimaks

Sebelum part V yang menutup MV ini dengan karismatik, BTS menampilkan klimaks yang seru jelang akhir video. Warna-warni kembali ditonjolkan sebagai konsep utama di comeback mereka kali ini.

Dengan kualitas dari sisi visual dan musik, tak heran jika MV ini meraih atensi begitu besar. Belum genap satu jam pertama, Dynamite telah ditonton puluhan juta kali di YouTube Big Hit Entertainment. Part mana yang jadi favorit kalian?

Simak Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading