Sukses

Entertainment

Berjuang Melawan Kanker, Feby Febiola Tetap Berbagi Kebahagiaan

Fimela.com, Jakarta Sebuah foto menampakkan Feby Febiola yang tersenyum bahagia. Tak seperti penampilannya beberapa waktu lalu, kini Feby terlihat mengenakan wig atau rambut palsu berwarna kecoklatan.

Feby mengaku sangat bahagia. Karenanya, ia pun berusaha menularkan kebahagiaan kepada banyak orang melalui senyuman hangatnya. Meski seperti diketahui, ia tengah berjuang menghadapi ancaman kanker ovarium yang tengah diidapnya.

"Ga tahu kenapa, hari ini happy banget, cuma mau bagi-bagi happiness ke kalian semua," kata Feby di laman Instagramnya, febyfebiola_, baru-baru ini.

Selalu Mencintai

Ujaran positif dan penuh cinta dilontarkan oleh Feby Febiola. Selayaknya sahabat, ia mengingatkan kepada netizen supaya jangan lupa mendapatkan nutrisi yang baik setiap hari.

"Jangan lupa makan siang yang sehat dan banyak minum ya," papar pesinetron Tersanjung tersebut.

Ia juga menambahkan supaya netizen selalu menyebarkan cinta dan tidak kebalikannya. "Selalu mencintai tanpa julid..hahaha. Tuhan mencintaimu, ingat itu!" papar Feby.

Inspiratif

Unggahan yang dilakukan oleh Feby Febiola ini merupakan hal yang inspiratif. Tak heran ketika ucapan-ucapan positif dari Feby juga mendapatkan tanggapan yang baik.

"Luv u mb Feby, syukaa sama semangatnyaaa, inspiratif bangettt. Ketika aku susah aku liat Ig mb Feby, di situ saya dapat semangattt luar biasa dari mba. Semoga sehat terus mba. Panjang umur, bahagia lahir bathin," tutur akun yuyunnailuvar81.

"Semangat mbak Feby saya juga dalam pengobatan chemo maju terus untuk menjemput kesembuhan," tandas akun maderobiyati.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading