Sukses

Entertainment

Selain Widi Vierratale, 5 Artis Cantik Ini Jago dengan Senjata Api

Fimela.com, Jakarta Sebagai vokalis band, Widi ternyata memiliki hobi yang cenderung jauh dari karier panggungnya. Ya, Widi, vokalis Vierratale memilih olahraga menembak sebagai salah satu favoritnya.

Bukan tanpa alasan ketika Widi memilih olahraga menembak sebagai favoritnya. Ia mengaku bahwa olahraga ini memiliki manfaat yang sangat banyak baginya, termasuk menunjang penampilannya sebagai vokalis.

Widi mengatakan jika olahraga menembak ini melatih kesabaran dan fokus. Tak heran ketika sampai sekarang ini Widi terus menekuninya hingga terlihat begitu jago dalam menenteng dan memposisikan senjata api kala menembak.

Dari kalangan selebriti, Widi Vierratale tak sendiri. Ada beberapa nama selebriti cantik yang juga memiliki kesamaan hobi menembak. Siapa saja mereka?

Zaskia Sungkar

Di balik kelembutan dan kecantikannya, Zskia SUngkar ternyata bisa dengan baik melakoni hobi menembak. Dalam sebuah foto, istri Irwansyah tersebut begitu terlatih dalam menggunakan jenis UMP alias universal machine pistol.

Olla Ramlan

Tak kalah dengan Widi Vierratale, Olla Ramlan juga menekuni hobi yang sama. Ia bahkan tampak begitu tenang ketika melakoni hobi menembak tersebut. Dalam sebuah foto ia juga berlatih menggunakan senapan untuk sniper.

Prisia Nasution

Bicara artis perempuan yang memiliki hobi ekstrem, maka nama Prisia Nasution merupakan salah satunya. Salah satu hobi yang ditekuninya adalah menembak. Dalam sebuah video, Prisia sudah sangat terbiasa menggunakan senjata api.

Febby Rastanty

Febby tampak sangat cantik ketika dirinya memegang senjata api. Ia pun berhasil mencuri perhatian banyak orang dengan hobi menembaknya tersebut.

Nia Ramadhani

Nia Ramadhani tampak begitu profesional ketika melakoni hobi menembak. Terlihat dalam satu foto yang diunggah di media sosial miliknya, Nia dalam posisi siap menembak target.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading