Sukses

Entertainment

Highlight Keseruan Telkomsel Silver Stream FEST 2020, UN1TY Hingga Weird Genius Sanggup Bius Fans

Fimela.com, Jakarta Momen spesial apa yang masih teringat dalam benak kamu setelah melihat serunya Telkomsel Silver Stream Fest 2020? Setelah ditunggu-tunggu, acara yang diadakan untuk merayakan hari jadi Telkomsel ke-25 sekaligus HUT Kemerdekaan RI ke-75 pada 21 Agustus 2020 begitu meninggalkan kesan mendalam bagi para penonton lho.

Betapa tidak, sederet artis dan musisi ternama Indonesia benar-benar memeriahkan serunya acara Konser Terus Maju di Telkomsel Silver Stream Fest 2020. Masih terkenang di memori banyak penonton, penampilan UN1TY yang begitu membius para fans. Sebab, boy group beranggotan delapan orang tersebut benar-benar mengobati kerindungan penggemar dengan beragam hits, seperti Coba Cintaku hingga Terbunuh Sepi di Telkomsel Silver Stream Fest 2020.

Tak mau ketinggalan, Weird Genius pun turut menggebrak panggung Telkomsel Silver Stream Fest 2020 dengan hits yang super populer banget di kalangan banyak masyarakat Indonesia. Alunan musik EDM yang menggabungkan instrumen tradisional, seperti gamelan pun turut menyihir para penonton di rumah. Sebagai penutup, Weird Genius mendendangkan hits terpopuler mereka Lathi, lengkap dengan kehadiran Sara Fajira secara live.

Dipandu Raffi Ahmad dan Yuki Kato, acara Telkomsel Silver Stream Fest 2020 juga menghadirkan penampilan fenomenal KAHITNA. Hits terbaik seperti Cerita Cinta, Cantik hingga Takkan Terganti pun mampu membuat insan-insan di rumah nostalgia dengan lagu-lagu cinta KAHITNA. Sebagai penyempurna, Raisa yang LIVE dari Studio SCTV Tower, menghibur penonton Telkomsel Silver Stream Fest 2020 di rumah dengan suara emasnya. Lagu-lagu terkenal seperti Serba Salah, Mantan Terindah, hingga Love You Longer dinyanyikan Raisa dengan indahnya di Telkomsel Silver Stream Fest 2020.

Telkomsel Silver Stream Fest 2020 Hadirkan Talkshow Super Inspiratif

Kerennya, bukan hanya Konser Terus Maju, Telkomsel Silver Stream Fest 2020 juga menghadirkan beragam talkshow super inspiratif dari para narasumber kece. Dipandu Indra Herlambang, talkshow bertajuk Terus Bergerak di Telkomsel Silver Stream Fest 2020 ini juga hadir dengan beragam topik lho.

Dari Rama Notowidigdo dan Helmy Yahya yang bagi-bagi info tentang ‘Business 4.0 Pandemic Effect’. Kemudian, ada Andy F Noya dan Nazier Arifin yang membahas tentang ‘Social Movement Through Technology’. Selain itu ada Lucy Wiryono dan Irfan Hakim yang membicarakan tentang ‘Pandemiculinary’, serta Edward Suhadi dan Jenny Yusuf tentang ‘Stay Creative, Stay Alive’.

Tak kalah menarik, perbincangan antara Tomy Yunus dan Cinta Laura tentang ‘New Wave of Learning’ turut menambah wawasan baru, dari talkshow di Telkomsel Silver Stream Fest 2020.

Aksi Para Komika Juga Mengocok Perut di Telkomsel Silver Stream Fest 2020

Bukan hanya konser musik dan talkshow, Telkomsel Silver Stream Fest 2020 juga menghadirkan hiburan lain berupa stand-up comedy. Aksi komika seperti Awwe, Uus, hingga Rigen pun begitu mengocok perut perut dengan beragam materi. Kerennya, Telkomsel Silver Stream Fest 2020 mengombinasikan hiburan musik dan komedi secara bergantian, sehingga tak bikin bosan.

Bagusnya lagi, acara Telkomsel Silver Stream Fest 2020 bukan hanya seru-seruan saja, tetapi juga turut mengajak penonton di rumah untuk melakukan kegiatan sosial. Lewat kegiatan Terus Berbagi, Telkomsel Silver Stream Fest 2020 mengajak berdonasi dengan scan QR-code di setiap frame dalam sesi live straming dengan LinkAja.

Kegiatan sosial tersebut bekerja sama dengan benihbaik.com. Dana yang terhimpun dari acara Telkomsel Silver Stream Fest 2020, kemudian disalurkan untuk para pelajar dan UMKM yang terdampak Covid-19 dalam bentuk kuota dan pulsa, sampai bantuan desa.

Itulah highlight keseruan Telkomsel Silver Stream Fest 2020 yang begitu spesial. Dari beberapa sesi, mana favoritmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading