Sukses

Entertainment

Galau Jamaah di Telkomsel Silver Stream Fest 2020, Raisa dan Kahitna Sukses Bikin Baper Maksimal

Fimela.com, Jakarta Rasa rindu menikmati penampilan Raisa dan Kahitna akhirnya terobati sudah. Telkomsel Silver Stream Fest 2020 menjadi ajang bagi mereka untuk menghibur para penonton di rumah dengan deretan lagu ceria, memorable, hingga galau. Acara yang diadakan untuk memperingati ulang tahun Telkomsel ke-25 ini berjalan sukses dan berhasil membuat kamu bernostalgia hingga baper maksimal.

Kahitna Bawakan Lagu Romantis nan Legendaris

Kahitna tampil terlebih dahulu secara virtual, di mana para player-nya bermain secara terpisah di tempat masing-masing. Beberapa single mereka yang legendaris dibawakan dan dijamin sukses bikin penonton bernostalgia sekaligus karaoke bareng. Siap yang nggak nyanyi bareng kalau Mario, Hedi Yunus, Carlo Saba, Yovie Widianto dan kawan-kawan sudah membawakan deretan single seperti Cerita Cinta, Tak Sebebas Merpati, Andai Dia Tahu, Takkan Terganti, dan Cantik.

Raisa Tampil Anggun dan Memesona

Penyanyi cantik Raisa diplot sebagai penampil terakhir di acara Telkomsel Silver Stream Fest 2020. Pasangan hidup Hamish Daud itu tampil begitu anggun memesona dengan dress panjang berwarna merah. Dengan syahdunya, musisi yang akrab dipanggil Yaya itu membawakan deretan single tenar seperti Serba Salah, Love You Longer, You, Jatuh Hati, Mantan Terindah, Could It Be, hingga Kali Kedua. Makin meriah karena di sela-sela penampilannya, Raisa juga diajak bermain games oleh duo host Raffi Ahmad dan Yuki Kato. Pecah dan kocak!

Penampilan UN1TY dan Weird Genius Pun Super Pecah

Selain Kahitna dan Raisa, Telkomsel Silver Stream Fest 2020 juga dimeriahkan oleh penampil lain yang tak kalah bikin pecah. Pertama ada UN1TY yang menggebrak panggung saat membawakan deretan single seperti Coba Cintaku dan Terbunuh Sepi. Kemudian ada Weird Genius yang bikin pecah perayaan 25 tahun Telkomsel berkat penampilan yang superb. Puncaknya tentu dirasakan saat Eka Gustiwana, Gerald Gerald, dan Reza ‘Arap’ Oktovian beserta Sara Fajira membawakan hits single viral Lathi.

Ada Sesi Stand Up Comedy Juga Lho

Bukan hanya penampilan spesial di Konser Terus Maju yang menghadirkan Raisa, Kahitna, UN1TY, dan Weird Genius feat. Sara Fajira, Telkomsel Silver Stream Fest 2020 juga dimeriahkan agenda lain. Di antaranya Stand Up Comedy yang mendatangkan komika tenar seperti Uus, Awwe, dan Rigen.

Selain itu, ada juga sesi talkshow yang diisi oleh deretan pembicara inspiratif. Misalnya saja, Rama Notowidigdo, Helmy Yahya, Andy F Noya, Nazier Arifin, Lucy Wiryono, Irfan Hakim, Edward Suhadi, dan Jenny Yusuf.

Sesi Donasi untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Telkomsel Silver Stream Fest 2020 memang menjadi sajian hiburan yang komplit. Tak cuma penampilan meriah dari deretan bintang ternama, tapi ada juga kegiatan sosial donasi pada mereka yang membutuhkan. Bertajuk Terus Berbagi, Telkomsel mengajak penonton untuk berdonasi dengan cara scan QR Code di setiap fram dalam sesi live streaming LinkAja. Bekerja sama dengan benihbaik.com, dana yang terkumpul akan disalurkan bagi para pelajar serta UMKM yang terdampak Covid-19. Bantuan diberikan dalam bentuk kuota, pulsa, dan bantuan desa. Luar biasanya, sampai akhir acara tercatat dana yang terkumpul mencapai lebih dari Rp 200 juta.

Super seru kan, Telkomsel Silver Stream Fest 2020? Kalau kamu sendiri, mana momen yang paling tak terlupakan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading