Sukses

News & Entertainment

Shandy Aulia Creambath Bayinya yang Masih Berusia 6 Bulan

Fimela.com, Jakarta Shandy Aulia demikian semangat memberikan yang terbaik untuk anak semata wayangnya, Calire Herbowo. Menjadi sebuah kewajaran karena selama ini Claire adalah sosok yang ditunggunya bersama suami selama kurang lebih 8 tahun.

Satu perawatan untuk bayi yang diberikannya adalah dengan melakukan creambath dengan daun seledri. Diakui Shandy, apa yang dilakukannya merupakan warisan dari orangtua.

"Pagi tadi kita sama sama belum mandi. Sekarang mommy creambath-in claire daun Sledri dulu kayak mommy di pakein oma dulu waktu mommy kecil," kata Shandy Aulia di laman Instagramnya, shandyaulia, baru-baru ini.

Ada Tujuannya

Selama ini memang dipercaya oleh masyarakat bahwa daun seledri bisa membuat rambut bayi tumbuh dengan lebat dan sehat. Dan Shandy Aulia pun memiliki kepercayaan yang sama tentang khasiat daun seledri.

"Biar rambut Claire makin banyak," ucap Shandy mengungkap harapannya.

Sebagai ibu, ia berharap nantinya bisa melakukan hal yang sama dengan anaknya kelak. "Kalau Claire udah besar kita nyalon bareng ya," tandas Shandy.

ย 
ย 
ย 
View this post on Instagram

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia) on

Dibungkus Plastik

Dalam video yang diunggah oleh Shandy Aulia, Claire yang digendongnya tampak santai setelah melakukan creambath. Bagian rambut kepala yang katanya dilakukan creambath pun dibungkus dengan plastik transparan.

"Hihih..melihat kepala ms claire dibungkus plastik..aku membayangkan roti๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜...so cute miss," kata akun sabinaprimaaskana_sakhi.

"Duchh serba berduaan yachh, happy lho punya anak gadiss apalagi kalau udah gede apa-apa pengen kaya momy nya," ujar linasyhh.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading