Sukses

News & Entertainment

Tak Hanya Selena Gomez, BLACKPINK Juga Kolaborasi dengan Ariana Grande?

Fimela.com, Jakarta Single kolaborasi BLACKPINK dan Selena Gomez jadi sesuatu yang paling dinantikan di penghujung bulan Agustus ini. Mereka akan merilis single dengan konsep menarik bertajuk Ice Cream.

Hadirnya Selena sempat menjadi buah bibir di kalangan fans. Mereka sempat berspekulasi tentang rekan kolaborasi BLACKPINK, yang menyeret sejumlah nama.

Sebelum terungkap nama Selena sebagai artis kolaborasi, nama Ariana Grande banyak disebut para penggemar BLACKPINK. Rupa-rupanya prediksi tersebut tak sepenuhnya meleset.

Ariana Juga Ikut?

Ariana Grande baru-baru ini mengungkap fakta mengejutkan tentang kolaborasi tersebut. Benarkah ia turut berkolaborasi dengan BLACKPINK dan Selena Gomez?

Sang pelantun Moonlight ini baru saja mengunggah poster single Ice Cream yang menampilkan Selena bersama para member BLACKPINK. Dan ia menyiratkan bahwa ia terlibat dalam proses pembuatan lagu ini.

"Aku sangat bangga dengan ini dan sudah tidak sabar menantikannya. Senang bisa bekerja sama dengan tim dan para wanita ini," kata Ariana di unggahan Instagram Story, Jumat 21 Agustus 2020.

 

Proses Produksi

Ariana juga menandai beberapa nama di balik proses produksi lagu Ice Cream. Mereka adalah produser Tommy Brown, Mr Franks, Victoria Monet dan Selena Gomez.

Kabarnya BLACKPINK dan Selena Gomez telah merampungkan pembuatan video klip kolaborasi mereka. Dirilis pada 28 Agustus 2020 nanti, bakal semanis apa persembahan dari para wanita hebat ini?

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

;
Loading