Sukses

Entertainment

Sempat Unfollow dan Hapus Instagram Suami, Ini Kata Aura Kasih

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu hubungan rumah tangga Aura Kasih dan Eryck Amaral sempat jadi buah bibir di masyarakat. Lantaran kala itu ia berhenti mengikuti (unfollow) dan hapus foto Instagram suaminya.

Saat menjadi bintang tamu di acara yang dipandu Feni Rose, Aura Kasih membeberkan alasannya melakukan semua itu pada suami tercintanya. Katanya kala itu ia memang sedang kesal dengan suaminya.

"Baby blues tahap 3 kali hahaha. Ya biasa lah dalam rumah tangga, lagi sebel aku nggak mau liat muka dia lagi. Padahal ada di rumah orangnya, terus tetap Instagram dihapus," kata Aura Kasih sambil tertawa malu.

Permasalahan Rumah Tangga

Lebih lanjut ia mengatakan kala itu dirinya dan suami memang terjadi cekcok. Erick pun sempat menanyakan alasan Aura menghapus foto mereka di Instagram.

"Itu gue lagi kesel aja. Perkara rumah tangga, setahun pertama. Dia nanya 'kenapa?' terus ya tetap aja gue apus. Gimana ya kak, namanya kawin sama brondong ya," ujarnya sambil tertawa.

Merasa alay dengan apa yang dilakukan dan ditambah lagi komentar negatif dari masyarakat, akhirnya ibu satu anak itu kembali mengikuti Instagram suaminya. "Terus gue pikir lagi, aduh gue alay banget deh, akhirnya follow lagi," jelas perempuan kelahiran 26 Februari 1987 itu.

Unfollow Semua Orang

Tak hanya suami saja yang jadi korban unfollow Aura Kasih. Pasalnya hampir semua temannya juga diperlakukan hal yang sama. Kini Aura hanya mengikuti 3 akun Instagram, diantaranya adalah sang suami dan 2 klinik kecantikan miliknya.

"Sekarang ada tiga, suami dan klinik. Alasan kayak gitu karena menurutku manusia harus tahu kapasitas. Misalnya aku tahu kapasitas aku, kadang lihat anak terus teman lagi pada party dan mikir seru banget sih, aku pengin pergi tapi nggak bisa. Akhirnya dari situ kita kayak nggak bersyukur dengan yang kita punya," katanya.

"Jadi aku berpikir untuk nggak kepo sama orang. Aku dulu lihat story orang terus pas mikir kok kayak ngabisin waktu, jadi sekarang baca buku. Sebelum pandemi juga sudah banyak buku yang abisin," jelas Aura Kasih.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading