Sukses

News & Entertainment

Usai Dibaptis, Marsha Aruan Temukan Ketenangan dalam Hidupnya

Fimela.com, Jakarta Artis Marsha Aruan belum lama ini menjalani proses pembaptisan bersama kedua saudaranya, Stefanie Gabriell dan Michelle Aruan. Hal tersebut pertama kali diketahui dari unggahan di akun media sosialnya beberapa waktu.

Dalam sebuah kesempatan, Marsha pun menjelaskan perasaannya usai menjalani pembaptisan. Menurutnya kini banyak perubahan yang ia rasakan dibandingkan sebelumnya.

"Sekarang juga lebih tenang aja sih, lebih tahu tujuan hidup aku," ujar Marsha Aruan, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Kenyamanan

Setelah dibaptis, perempuan 23 tahun ini mengatakan ke depannya ingin menjadi pribadi yang lebih baik. Ia juga merasakan kenyamanan dalam hatinya setelah memulai hidup baru di jalan Tuhan.

"Ya pastinya lebih gimana yah, namanya juga memulai hidup baru bersama Tuhan, rasanya lebih nyaman," kata perempuan kelahiran 24 Oktober 1996 itu.

Kata Ibu Marsha Aruan

Tak hanya Marsha Aruan saja, namun sang ibunda, Lisa juga sempat mengunggah momen sakral tersebut di akun Instagramnya. Lisa pun mengungkapkan rasa syukurnya atas pembaptisan sang anak.

Lisa juga menulis untaian doa untuk Marsha Aruan dan dua saudaranya. Ia berharap agar keluarganya selalu diliputi kebaikan.

"Kami mengucap syukur kepada Tuhan Yesus atas perkenanan Tuhan Yesus. Hari ini adalah hari yg special buat kedua anakku @aruanmarsha dan @michelleearuan serta keponakan ku @stefaniegabriel," tulis ibunda Marsha Aruan, @bundalisa di Instagram, 8 Agustus 2020.

"Biarlah sepanjang waktu mu selalu memuliakan Tuhan Yesus agar berkat Nya tercurah atasmu. Congrats yaa semuanya love u all," ia mengakhiri.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading