Sukses

Entertainment

Cynthia Lamusu Menangis Lihat Surya Saputra Tertidur Lelap

Fimela.com, Jakarta Sebagai istri, Cynthia Lamusu selalu menjadi yang pertama kali terbangun dan beranjak dari kamar tidurnya. Dan pagi itu, Cynthia tiba-tiba saja merasa terharu dengan suaminya, Surya Saputra yang tengah tertidur lelap.

"Pagi Pagi Baper. Seperti Biasa.. Saya yang bangun paling pagi di kamar kami (Kami masih tidur berempat sama anak anak di kasur ukuran 180 × 200 hahahha... ga usah di bayangin tidur nya kayak apa ya)," ujarnya di laman Instagramnya, cynthia_lamusu, baru-baru ini.

"Waktu bangun.. tiba tiba langsung mandangin muka nya misua. Ehhh... terus gak sadar keluar air mata (maaf emang anaknya baperan dan cengeng aja)," lanjut Cynthia.

Alasan Menangis

Cynthia Lamusu memiliki alasan tersendiri kenapa dirinya menangis ketika melihat wajah suaminya. Ia membayangkan ketika Surya Saputra pulang pada waktu dini hari dalam keadaan capek karena syuting.

"Kebayang...semua kerja keras nya kalau lagi pulang syuting sampe dini hari, pulang dengan muka capek," ujar personil gurp Be3 itu.

Ia merasa bagaimana tanggung jawab Surya Saputra sebagai seorang suami kala memenuhi kebutuhan finansial rumah tangganya. Juga bagaimana Surya selalu memperlakukan dirinya dengan sangat baik.

"Kebayang.. tanggung jawab dan sayang nya dia buat keluarga seperti apa. Kebayang... sayang nya dia kalau Istrinya lagi capek (manja) mau mijitin dengan Ikhlas sampe istrinya ketiduran mangap. Dan lain lain...semua kebaikan nya," imbuhnya.

Sering Berbeda Pendapat

Padahal, menurut Cynthia, ia dan suaminya tersebut bukan yang selalu cocok dalam beberapa hal. Secara pribadi ada perbedaan yang mencolok, namun bagi Cynthia, suaminya selalu mengucap sayang.

"Kami ini dua pasutri yang punya pribadi yang berbeda, (Ga usah bahas yaa seringnya kita berbeda pendapat karena ini itu). Padahal, aku pun ngerasa masih jauh banget jadi Istri yang sempurna dan punya banyak kekurangan. Dan banyak Padahal Padahal lain nya. Tapi setiap hari dia selalu menyempatkan ngomong "Kamu tuh Hebat, Aku sayang banget sama kamu"," ujarnya.

Tak heran ketika pasangan ini dari menikah sampai sekarang tak pernah terkena gosip miring. "Saya percaya kalau seseorang di kirimkan jodoh nya sama TUHAN, mereka akan selalu di jagain hati nya, pikirannya, perilaku nya dan perjalanan nya agar dua orang ini tetap bisa terus bersama, bahagia bersama dan akhirnya bisa menua bersama," ucap Cynthia.

"Seperti aku dan kamu.. Meskipun kita sering seperti Tom and Jerry. I Love You yang," tandas Cynthia Lamusu.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading