Sukses

Entertainment

Tak Bisa Bertemu, Istri Indra Bekti Kangen Anak

Fimela.com, Jakarta Istri Indra Bekti, Aldilla Jelita hingga kini masih dirawat di rumah sakit karena penyakit Efusi Pleura. Indra pun mengaku sang istri belum bisa dijenguk banyak orang.

Efusi Pleura adalah penumpukan cairan di antara jaringan yang melapisi paru-paru dan dada. Karena cairan itu lah membuat istri Indra Bekti kesulitan untuk bernapas.

"Jadi kita memang membatasi keluarga atau siapapun untuk menjenguk. Dan memang itu peraturan dari Rumah Sakitnya untuk minimalisir kedatangan," kata Indra Bekti di Rumah Sakit Mayapada, Lebak Bulus, Minggu (23/8/2020).

Lewat Video Call

Apalagi, kondisi saat ini sedang pandemi COVID-19. Oleh karenanya, Indra Bekti mengakali keluarga menjenguk sang istri hanya lewat video call saja.

"Kan kalau lagi Covid-19 gini rumah sakit kalau bisa kita hindari sebetulnya, yaa sekarang ini paling lewat video call aja (yang mau jenguk)," ujarnya.

Tak terkecuali untuk kedua anak Indra Bekti, Dafania Sahira Indrabekt dan Amabell Eleanor Indrabekti. Sang istri pun sudah mengeluh kangen selama 4 hari di rumah sakit tak bisa bertemu buah hatinya.

"Dilla sih udah kangen banget katanya sama anak-anak dan minta pulang dulu. Dia kepikiran sekolah onlinenya," bebernya.

Kondisi Belum Memungkinkan

Kendati demikian, kondisi kesehatan Dilla belum memungkinkan untuk pulang. Ibu dua anak itu juga harus menjalani beberapa tindakan demi penyembuhannya.

"Mereka kangen banget sama mamahnya dan pasti video call setiap hari, sehari bisa dua kali bahkan, pas bangun tidur pagi sama malam mau tidur," ujarnya.

Walaupun di rawat di rumah sakit, sang istri tetap mengawasi anak-anaknya belajar. Apalagi, anak-anak ada hapalan surat.

"Ibunya mau anak-anak terus belajar kan jadi hafidz Al-Quran di sekolahnya, jadi paling tidak harus hafal surat-surat nih. Tugas menghafal surat itu terus ditanyain sama ibunya, dan anak-anaknya kirim voice notes hafalan suratnya, yang nemenin Omanya," pungkasnya.

Sebelumnya Aldilla Jelita telah menjalani operasi penyedotan cairan sebanyak dua kali. Diketahui, istri Indra Bekti itu juga memiliki riwayat TBC sejak masih kecil.

Meski telah dua kali tindakan, cairan tersebut masih terus ada dan sedang dalam penelitian lebih lanjut untuk diketahui penyebab pastinya. Kini, istri Indra Bekti itu masih dirawat di rumah sakit.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading