Sukses

Entertainment

7 Selebriti Korea Pria Paling Populer di Instagram

Fimela.com, Jakarta Instagram telah menjadi salah satu media sosial populer yang banyak digunakan orang di dunia. Tak ketinggalan, para selebriti Korea pun menggunakan platform ini untuk berkomukasi dengan penggemar dan menjaga eksistensinya di dunia hiburan.

Terkait eksistensi dan popularitasnya, berikut ini adalah tujuh selebriti Korea pria paling populer, dilihan dari jumlah followers di Instagram.

7. Suho

Leader grup EXO ini menempati posisi ke-7 dengan followers lebih dari delapan juta user. Lewat Instagram, Suho kerap menunjukkan kegiatannya saat berjalan-jalan, juga foto-foto dibalik kehidupan musiknya.

 

6. Kai

Masih ditempati member EXO, Kai ya g berada di posisi ke-6 memiliki followers lebih dari 9,2 juta user. Selain suka mengunggah foto selfie, Kai juga kerap menyajikan videonya saat menari untuk menghibur para penggemarnya.

 

5. Nam Joo Hyuk

Memiliki lebih dari 12 juta followes, Nam Joo Hyuk banyak mengunggah hal indah, termasuk foto-foto dirinya.

Tak hanya itu, Nam Joo Hyuk juga kerap menunjukkan potret kesibukannya, seperti saat syuting, melakukan pemotretan untuk majalah atau iklan, dan menghadiri gelaran fashion.

 

4. Ji Chang Wook

Bintang serial "Backstreet Rookie" ini memiliki lebih dari 13,7 juta followers. Ji Chang Wook kerap menyapa penggemarnya di Instagram. Ia bahkam sering mengunggah video dan menjadi hiburan tersendiri bagi para followers.

 

3. Park Seo Joon

Memiliki lebih dari 15 juta followers, Park Seo Joon menempati urutan ketiga sebagai "Selebriti Pria Korea Paling Populer di Instagram".

Lewat akunnya @bn_sj2013, Park Seo Joon kerap menunjukkan kegiatan sehari-hari, juga kesibukan akting, serta foto-foto selfie yang menyegarkan.

 

2. Lee Jong Suk

Aktor yang tengah menjalani wajib militer ini, memiliki lebihdari 16 juta followers di Instagram. Lewat Instagram, Jong Suk kerap menunjukkan kegiatannya saat syuting, promo, hingga lagu yang tengah didengarkannya.

 

1. Lee Min Ho

Bintang "The King: Eternal Monarch" ini menempati posisi teratas dengan jumlah followers lebih dari 19 juta user.

Lee Min Ho senang menyapa para penggemarnya lewat unggahan foto selfie, kegiatan di belakang layar, hingga menyenpatkan live video.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading